HEADLINE NEWS

Kategori

Pangkosekhanudnas III Hadiri Patroli Gabungan TNI Polri



MEDAN  |  kabar24jam.com

Selasa, 08/12/2020.

   Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Esron S.B. Sinaga S.Sos., M.A. mengikuti Apel Patroli Gabungan TNI, Polri dan Pemda dalam rangka Penagaman Pilkada serentak Tahun 2020 di Sumatera Utara,  di Lapangan Benteng Medan, Rabu (08/11/2020).

   Bertindak sebagai inspektur upacara adalah Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin, M.Si, dihadiri oleh Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin S.IP, Kasdam I/BB, Dandim 0201 B.S Medan, Kadisops lanud Soewondo, Kapolrestabes Medan, Danyormarhanlan I Belawan,  dan para Pejabat TNI-Polri beserta para unsur pimpinan Forkopimda Sumut.

   Kapoda Sumut menyampaikan, dalam pengamanan Pilkada serentak 2020, Polri di dukung oleh TNI, dan harapan masyarakat sinergitas TNI dan Polri ini akan memberikan rasa aman selama Pelaksanaan Pilkada 9 Desember 2020. Kepada seluruh masyarakat Sumut, khususnya Kota Medan agar menggunakan hak pilihnya dengan baik, tugas kami menjaga keamanan dalam pelaksanaan pilkada ini.

   Di akhir acara para pejabat TNI Polri beserta unsur pimpinan Forkopimda melanjutkan patroli gabungan menuju tempat-tempat lokasi TPS yang ada disekitar kota Medan untuk mengecek kesiapan dalam rangka memantau situasi kamtibmas menjelang Pilkada tanggal 9 besok. (AVID)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *