HEADLINE NEWS

Kategori

Pangkoarmada III Menyambut Kedatangan KRI Bima Suci Bersama Taruna AAL



SORONG  |  kabar24jam.com 

Sabtu, 05/12/2020.

   Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) III, Laksamana Muda TNI Dadi Hartanto, M.Tr. (Han)., menyambut kedatangan kapal layar tiang tinggi (Tall Ship) TNI Angkatan Laut, KRI Bima Suci bersama Taruna Akademi Angkatan Laut (AAL) Tingkat lII Angkatan ke-67 di dermaga Lantamal XIV, Kota Sorong, Papua Barat, Sabtu (5/12/2020).

   Kunjungan KRI Bima Suci bersama 81 Taruna AAL (10 diantaranya Taruni) tersebut dalam rangka melaksanakan Latihan Kartika Jala Krida 2020. Selama berada di Kota Sorong, segenap Taruna AAL ini akan mendapatkan kuliah umum dari Pangkoarmada III, kemudian melaksanakan display Genderang Suling Gita Jala Taruna AAL di lapangan Mako Lantamal XIV, menyelenggarakan cocktail party, dan melaksanakan city tour ke Mako Koarmada III Katapop, Distrik Salawati, Kab. Sorong, serta courtesy call ke Wali Kota Sorong, Danrem 181/PVT, Dirpolairud, dan Kapolres Sorong Kota. 

   Pangkoarmada III mengatakan kepada Taruna AAL memanfaatkan kesempatan dengan baik selama berada di Sorong untuk belajar dan berlatih, bersosialisasi dengan masyarakat, mengetahui keanekaragaman budaya dan adat istiadat serta menarik minta Pemuda dan Pemudi  Kota dan Kabupaten Sorong untuk bergabung dengan Taruna AAL.

   “Selamat berada di Sorong agar senantiasa disiplin dan ketat dalam menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, diantaranya selalu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,” tegasnya. ( Ahmad )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *