HEADLINE NEWS

Kategori

Pangkoarmada II Terima Kunjungan Ketua PBFI Jawa Timur



SURABAYA  |  kabar24jam.com 

Kamis, 10/12/2020.

TNI AL. Koarmada II.

   Panglima Koarmada II Laksda TNI I N.G. Sudihartawan, menerima kunjungan Ketua Perkumpulan Binaraga Fitness Indonesia (PBFI) Jawa Timur Bapak Kurniawansyah di Lounge Majapahit, pada Kamis (10/12).

   Ikut mendampingi Panglima menerima kunjungan Ketua PBFI Jatim, Aspotmar Pangkoarmada II Kolonel Laut (P) Albertus Agung Priyo S., serta Komandan Kolat Koarmada II Kolonel Laut (P) Mulyadi. Selain itu ikut hadir  atlet  Binaraga dari Koarmada II dan AAL yang telah beberapa kali meraih gelar juara tingkat nasional dan internasional, diantaranya Kapten Laut (KH) Angga yang sehari-hari berdinas di Resiman AAL, Kopka MES Budi Subronto dan Kopda TRB Narjiono (Jhono) keduanya adalah personel  Kolat Armada II.

   Dalam pertemuan tersebut, Pangkoarmada II dan  Ketua PBFI membahas tentang dua agenda besar PBFI di Tahun 2021 yaitu PON Papua 2021 dan Sea Games Hanoi Vietnam 2021. Menurut Kurniawansyah selain mempersiapkan rencana seleksi nasional untuk Sea Games di Hanoi, Ia juga sedang  merancang persiapan Pelatnas Sea Games 2021 Cabor Binaraga Fitness yang akan dilaksanakan pada April 2021. “Dalam waktu dekat juga akan diadakan Kejurnas Mr. Indonesia, yang akan mengikutsertakan atlet Binaraga dari  Koarmada II dan AAL, “ ujarnya.

   Terkait agenda PBFI tahun 2021 yang disampaikan oleh Ketua PBFI Jatim, Laksda TNI Sudihartawan menanggapinya secara antusias dan berharap atlet-atlet dari Koarmada II dapat meraih prestasi gemilang dalam ajang Nasional maupun Internasional, yang pastinya juga akan mengharumkan nama TNI Angkatan Laut. Laksda Sudihartawan juga mengingatkan para atlet untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19  baik dalam keseharian, saat melaksanakan sesi latihan, maupun di saat lomba. (Pen2). ( Ahmad ) 

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *