HEADLINE NEWS

Kategori

Pangkoarmada II Hadiri Sosialisasi Program Pendidikan Universitas Hang Tuah



SURABAYA  |  kabar24jam.com 

Rabu, 09/12/2020.

TNI AL. Koarmada II.

   Pangkoarmada II Laksda TNI I N.G. Sudihartawan menghadiri Sosialisasi Program Pendidikan Universitas Hang Tuah yang disampaikan oleh Rektor Universitas Hang Tuah Prof. Dr. Ir. Supartono, M.M. CIQaR., bertempat di Gedung Panti Tjahaya Armada (PTA) Mako Koarmada II, Ujung Surabaya pada Selasa (08/12).

   Dalam sambutannya Laksda TNI Sudihartawan menyampaikan ucapan terima kasih atas upaya Universitas Hang Tuah untuk memberikan sosialisasi tentang program pendidikannya kepada para prajurit khususnya para perwira dan Bintara dilingkungan Koarmada II, yang ingin melanjutkan pendidikan di luar  kedinasan. 

   " Pendidikan bagi prajurit TNI AL, dilaksanakan sebagai sebagai upaya untuk meningkatkan kemampuan pengetahuan dalam rangka mewujudkan keterampilan prajurit yang profesional yang dilandasi oleh jiwa Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Trisila TNI AL agar senantiasa mampu menghadapi tantangan penugasan. Selain itu, pendidikan bagi prajurit TNI Angkatan Laut melalui pendidikan pengembangan umum, pengembangan spesialisasi maupun pendidikan ilmu pengetahuan dan teknologi merupakan upaya dalam pembinaan pendidikan untuk mendukung karier bagi perwira dan Bintara TNI AL, " ungkap Laksda Sudihartawan.

   Disamping itu kita ketahui bersama bahwa Universitas Hang Tuah sebagai salah satu perguruan tinggi swasta di Indonesia yang merupakan wujud partisipasi TNI AL dalam pembangunan pendidikan nasional untuk membina sumber daya manusia Indonesia yang diselenggarakan oleh Yayasan Nala, " lanjut Laksda Sudihartawan.

   Laksda Sudihartawan juga menyambut baik dan mengapresi positif terhadap kegiatan ini, mengingat materi pengarahan yang disosialisasikan sangat bermanfaat. " Melalui sosialisasi ini, diharapkan para perwira mendapatkan penjelasan secara lengkap sehingga menambah referensi dan rencana pandangan dalam menyusun pendidikan ke depan untuk mendukung karier yang lebih baik, lagi, " pungkasnya (Pen2). 

( Ahmad )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *