HEADLINE NEWS

Kategori

Mesin Politik Partai Demokrat Bergerak Serentak Sosialisasikan Kemenangan AMAN



MEDAN  |  kabar24jam.com 

Sabtu, 05/12/2020.

   Mesin politik Partai Demokrat bergerak serentak ke seluruh penjuru dan tiap sudut kota, untuk memenangkan pasangan Akhyar - Salman menjadi Walikota - Wakil Walikota Medan pada Pilkada 9 Desember mendatang.

   Bergerak kencangnya mesin politik partai itu, terlihat dari berjibakunya para pengurus disemua tingkatan melakukan berbagai sosialisasi untuk memenangkan pasangan AMAN agar dapat melanjutkan keberhasilannya yang telah membangun Kota Medan.

   Seperti yang dilakukan kader kader Partai Demokrat Medan Perjuangan, Sabtu (05/12/2020) membagi bagikan masker, kalender, brosur visi misi dan gambar alat peraga AMAN kepada masyarakat dan pengguna jalan.

   Plt Ketua PAC Partai Demokrat Agus Salim didampingi Ketua Relawan AMAN Medan Perjuangan Drs Alex Fadila Hasibuan, Ketua Kelurahan Sidorame Timur Irwansyah dan Ketua Kelurahan Sei Kera Hilir II Fatmi Wahana mengatakan, pembagian masker dan lainnya yang dilakukannyan itu, serentak dengan kecamatan kecamatan lain se Kota Medan.

   "Ini adalah hari terakhir, sehinga mesin Partai Demokrat mengoptimalkan segala potensi untuk turun menyambangi kediaman penduduk, dari jalan ke jalan, dari gang ke gang bahkan dari pintu ke pintu. Selain mengkampanyekan protokoler kesehatan dan berbagi masker sebagai mencegah munculnya klaster baru penyebara virus corona, juga memperkuat komitmen dengan masyarakat yang Insyaa Allah beramai ramai mencoblos Angka Satu ( 1 ) tanda gambar kemenangan   Akhyar Salman," ujar Agus yang juga ketua Ranting Partai Demokrat Sidorame Barat I tersebut.

   Menurutnya, semua pekerja partai yang turun karena Allah Ta' ala, dengan digerakkan hati masing masing dan penuh keikhlasan, seluruh kader melakukan sosialisasi tanpa henti dan dari pagi ke pagi.

   " Alhamdulillah giat terakhir hari ini berjalan lancar dan menemukan pencapaian pencapaian yang telah diamanahkan. Karena itu kami mengajak masyarakat untuk berdoa menurut agama dan keyakinannya masing masing agar Pilkada Kota Medan berlangsung sukses, yang Insya Allah dan atas ridho Allah dimenangkan oleh pasangan nomor 1 Akhyar Salman, Aamiin," tandas Bung Agus. (AVID)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *