HEADLINE NEWS

Kategori

Menjelang NATARU PAC PBB Medan Belawan Buat Posko Mudik Untuk Keamanan Para Penumpang



BELAWAN  |  kabar24jam.com 

Kamis, 31/12/2020.

   Menjelang Hari Natal dan Tahun Baru (NATARU) Pimpinan Anak Cabang Pemuda Batak Bersatu (PBB) turut serta ikut membantu pihak Kepolisian dalam pengamann bagi para pemudik dengan menggunakan Kapal Laut di Dermaga  Penumpang Bandar Deli jalan Stasiun Kelurahan Belawan II Kecamatan Medan Belawan.

   Dengan berdirinya Posko Mudik PBB sangat membantu para pemudik dan pihak Kepolisian dalam pengamanan penumpang.


   Salah satu penumpang F. Silalahi dari Batam 'saat di inpun menerangkan saya bingung mau kemana saya harus menunggu jemputan, untung ada anggota PBB, saya minta tolong lalu saya diantar ke poskonya,

   saya selaku orang Batak juga bangga buat Ketua PBB Meden Belawan Efendy Damanik yang penuh dengan keramahannya membantu saya di poskonya, terima kasih ya Pak Damanik, semoga PBB kecamatan Medan Belawan makin maju" ucapnya.

   Begitu juga yang dialami salah seorang penumpang dari Bekasi menuju Medan yang menjadi korban pencopetan, berkat kinerja anggota PBB Kecamatan Medan Belawan berhasil menggagalkan aksi copet dan  menyerahkan langsung  pelaku ke Pos Pam Kepolisian.

   ' Dengan berdirinya Posko Mudik PBB ini, PBB berusaha membuat yang terbaik dan memberikan rasa kenyamanan bagi para penumpang yang mudik, " ucap Efendy Damanik. ( Wil )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *