HEADLINE NEWS

Kategori

Mengenang 6 Tahun Kepergian Ayahanda, Ketua PAC Partai Gerindra Belawan Berbagi Dengan Anak Yatim & Kaum Dhuafa



BELAWAN  |  kabar24jam.com 

Senin, 21/12/2020.

   Guna mengenang emam tahun kepergian ayahanda  Alm. Ical Sugianto, Ketua PAC Partai Gerindra Medan Belawan Bung Jaya Saputra berbagi rezeki dan sedekah kepada ratusan anak yatim dan kaum dhuafa.

   Kegiatan sedekah dan berbagi rezeki tersebut dilaksanakan di Kantor PAC Partai Gerindra Belawan Jalan Pulau Sicanang, Kel. Sicanang, Kec. Medan Belawan, Minggu (20/12/2020).

    Dalam kegiatan tersebut, selain dihadiri langsung oleh bung Jaya Saputra turut juga ibunda Bung Jaya Saputra serta Istri Wahyu Ningsi, seluru pengurus PAC Partai Gerindra dan masyarakat Sicanang.

   Acara yang digelar satu harian tersebut, diisi dengan berbagai acara yakni selain berbagi rezeki  dengan anak yatim, Janda dan kaum Dhuafa ada juga kegiatan kenduri (kirim doa).

   Bung Jaya Saputra kepada wartawan mengatakan, kegiatan yang diadakan sebagi rasa syukur dan kirim doa bagi ayahanda tercinta yang telah berpulang.

   "Hari ini enam tahun kepulangan ayahanda saya Alm. Ical Sugianto, saya bersama keluarga ini kirim doa dan berbagi sedikit rezeki kepada masyarakat yang ada disekitar kediaman saya ini. Terutama bagi anak yatim, janda dan kaum dhuafa," ucapnya.

   Lanjut bung Jaya, selain kegiatan berbagi rezeki dan sedekah ini pihaknya juga mengadakan doa bersama dan tausiah.

   "Kalau acara kita bagi jadwalnya, kalau siang berbagi dengan anak yatim dan kaum dhuafa serta diisi dengan tausia dari ustad Ilham Maulana. Sedangkan malamnya saya adakan kenduri (kirim doa) bagi Alm ayahanda," jelas Ketua PAC Partai Gerindra Medan Belawan ini.

   Bung Jaya juga mengatakan, apa yang diberikan hari ini adalah sebagian rezeki yang dirinya peroleh dari usahanya.

   "Saya hanya ingin berbagi rezeki kepada saudara - saudara saya yang kurang mampu yang ada disekitar lingkungan ini,"ujarnya.

   "Selain itu, apa yang dilaksanakan hari ini menjadi amal jariah bagi alm ayah saya. Semoga doa - doa terbaik yang disampaikan masyarakat Sicanang ini dapat mengalir pahalanya ke alm ayah saya," tambahnya.

   Kegiatan yang mengenang enam tahun alm. Ical Sugianto ini berjalan lancar, dan kegiatan tersebut tetap menjalankan protokol kesehatan sesuai arahan pemerintah. ( Wil )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *