HEADLINE NEWS

Kategori

Menang Dalam Hitungan Quick Count, PAC Gerindra Medan Belawan Ucapkan Selamat Pada Bobby Nasution - Aulia Rachman



BELAWAN  |  kabar24jam.com 

Kamis, 10/12/2020.

   Kemenangan Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Medan tahun 2020 Bobby Nasution dan Aulia Rahman  berdasarkan Quick Count membuat sejumlah partai pendukung dan relawan merasa senang.

   Termasuk juga para pengurus Pimpinan Anak Cabang dan Ranting Partai Gerindra Medan Belawan, yang telah bekerja keras siang dan malam untuk memenangkan pasangan Bobby Nasution dan Aulia Rahman.

   Kepada wartawan, Ketua PAC Partai Gerindra Medan Belawan Bung Jaya Saputra didampingi   Sekjend Ichsan Nasution, Ketua OKK PAC Ammally beserta seluruh Pengurus Cabang dan Ranting mengucapkan selamat kepada atas pasangan Bobby Nasution - Aulia Rachman yang memperoleh suara cukup tinggi.

   "Saya beserta para pengurus cabang hingga ranting Partai Gerindra Medan Belawan mengucapkan selamat kepada pasangan Bobby Nasution - Aulia Rachman, yang memperoleh suara tertinggi berdasarkan hitungan Quick Count,"ucapnya.

   Lanjut Bung Jaya, dirinya sangat puas dengan kinerja yang dilakukan seluru kader Partai Gerindra dari PAC hingga ranting yang bekerja terus menerus untuk memenangkan pasangan Bobby Nasution - Aulia Rachman.

   "Kerja yang dilakukan oleh seluruh Kader Partai Gerindra Medan Belawan tak sia - sia, untuk Medan Belawan pasangan Bobby Nasution - Aulia Rachman memperoleh hingga 80%. Terutama di Kelurahan Sicanang yang menang telak,"jelas bung jaya saat sesi makan bersama Tim PAC dan Ranting di Cafe Bima Belawan Sicanang.

   "Inilah hasil atas perjuangan kita bersama selama ini, dan juga menyampaikan marilah kita jaga suasana kondusif dan tenang sampai ada keputusan resmi dari KPU,"tambah Ketua PAC Partai Gerindra Medan Belawan ini.

   Dalam kesempatan ini, Ketua PAC Partai Gerindra Medan Belawan mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Medan Belawan atas partisipasinya dalam Pilkada tahun 2020.

   "Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Medan Belawan yang telah ikut serta dalam Pilkada tahun 2020 ini, dan saya juga ucapkan terima kasih telah memilih Bobby dan Aulia Rahman. Kita harap kedepan pasangan milenial ini bisa membawah keberkahan untuk Kota Medan,"harapnya. ( Wil )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *