HEADLINE NEWS

Kategori

Masyarakat Resah, Mantan Narapidana Diduga Edarakan Narkoba Di Jalan Sekata



MEDAN  |  kabar24jam.com 

Jumat, 18/12/2020.

   Seorang pria setengah baya berinisial Krn disinyalir mengendalikan peredaran narkoba dari rumah tempat tinggalnya di Jalan Sekata, Sei Agul Medan Barat.

   Keterangan yang dikumpulkan wartawan Kamis (17/12/2020) menyebutkan, Karnen merupakan seorang resedivis yang baru bebas  menghirup udara segar setelah menjalani hukuman beberapa tahun penjara atas kasus kepemilikan narkoba.

   Herannya, hukuman penjara ternyata tidak membuat bandar besar narkoba itu jera, malah ia kini kian leluasa dalam mengedarkan bisnis haramnya.

  "Sewaktu Bang Krn  di dalam penjara, Jalan sekata tidak pernah seramai sekarang ini, yang  mana kini banyak orang pendatang bolak balik keluar masuk Jalan Sekata dan menemuinya untuk berurusan narkoba. Masyarakat kini sudah sangat resah dengan adanya bisnis haram yang dijalankannya itu," ujar warga yang minta tidak disebut namanya.

   Warga sekitar sebenarnya sangat memprotes adanya peredaran narkoba di kawasan itu, namun lantaran Krn yang selalu sesumbar menyebut bahwa "semua bisa diatur dan ada tangan hukum yang mampu menyentuhnya", mereka jadi merasa apatis untuk melaporkan peredaran sabu sabu yang dikendalikan Krn tersebut.

   " Setiap ada peredaran sabu dan narkoba, biasanya kasus kriminal dan tindak kejahatan lain akan muncul sebagai penyertanya, seperti kasus pencurian, perampokan, pembegalan dan lainnya. Karena itu, kami memohon Bapak Kapolretabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko bersedia menolong keselamatan hidup masyarakat dari  peredaran narkoba di Jalan Sekata dan menangkap bandar serta sindikatnya, " harapnya.

   Bandar narkoba Krn yang setiap minggunya mampu menghabiskan penjualan sabu sabu dengan sistem ecer sedikitnya 1Kg itu, disebut sebut kini semakin kuat dan besar karena memiliki jaringan sindikat narkoba yang lebih luas setelah bebas dari penjara.

   "Tanpa dimengerti  maksudnya, baru baru ini bandar sabu Krn yang berperawakan kurus itu, saat dirumahnya yang selalu tertutup rapat dengan pintu besinya, keceplosan menyebut kepada kenalannya bahwa putaran narkobanya kini sangat kencang, ada mengambil sabu sebanyak 4 ons dan sudah habis, trus uang hasil penjualannya diputarnya lagi dengan mengambil 1 kg sabu," ucap sumber. (tim)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *