HEADLINE NEWS

Kategori

Marine Seafood Cafe Rutin Laksanakan “Jumat Barokah”



 Belawan |  kabar24jam.com 

Sabtu, 05/12/2020.

   Marine Seafood Cafe kembali membagi-bagikan makanan berupa nasi kotak dan taliasih kepada 25 anak yatim/piatu yang merupakan program rutin "Jum'at Barokah" yang bertempat di Jalan Kampar Kelurahan Belawan I, Kecamatan Medan Belawan, Jum'at (04/12/2020) sekira pukul 13.30 Wib.

   Management Marine Seafood Cafe Aman Pasaribu menyampaikan,"sebagai wujud dari komunikasi dan silaturahmi kami dalam menjalankan tugas sebagai karyawan Marine Seafood Cafe, kami mengharapkan mulai dari Manager dan seluruh karyawan tetap dalam keadaan sehat dalam menjalankan tugas sehari-hari dan selalu diridhoi Allah SWT.

   “Kami juga mengucapkan terimakasih banyak pada Forum Anak Belawan Bersatu (FABB) yang konsisten membantu kami dalam mencari anak yatim/piatu dari 6 kelurahan secara bergilir di Kecamatan Medan Belawan daerah provinsi Sumatera Utara untuk Jum'at Berbagi yang dilakukan Management Marine Seafood Cafe," ujar Aman Pasaribu.

   Sementara kordinator anak yatim/piatu dari Forum Anak Belawan Bersatu M. Ayub mengatakan,"kami mengucapkan terimakasih pada Management Marine Seafood Cafe atas hal yang positif dan kebaikan yang telah banyak membantu anak yatim/piatu yang ada di Kecamatan Medan Belawan, kami juga mengharapakan agar hal kebaikan ini dapat dilakukan juga pada kaum dhuafa dan farkir miskin," harap M.Ayub. Lanjutnya,"semoga Marine Seafood Cafe semangkin maju, sukses dan selalu di Ridhoi Allah SWT,"Terangnya. ( Wil )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *