HEADLINE NEWS

Kategori

Malam Minggu Tawuran Lima Remaja Diboyong ke Mapolsek Belawan



 BELAWAN  |  kabar24jam.com

Minggu, 13/12/2020.

   Polsek Belawan bekuk kelima remaja yang tawuran resahkan masyarakat di jalan pelabuhan raya belawan tepat di depan kantor pelindo belawan Kelurahan belawan II Kecamatan medan belawan,sabtu (12/12/2020) sekira pukul 22.30 wib.

   Kapolsek Belawan melalui Kasat Intelkam Polres Pelabuhan Belawan AKP Syahrial Siregar,mengatakan Kelima remaja yang diamankan Polsek Belawan yakni : RHP (15thn) Pelajar klas I SMA Negri 20 Medan,warga Lorong Ujung Tanjung 2 Bagan Tambahan Kel. Bagan Deli Kec. Medan Belawan. RA (18thn). MF (15thn) Pelajar klas III SMP Negri 5 Medan warga Lr.6 Veteran Kel.Bagan Deli Kec.Medan Belawan. FS (15thn) Pelajar Klas III SMP Muhammadiyah Pajak Baru,warga Lr.Mesjid Kel.Bagan Deli Kec.Medan Belawan. MR (14thn) Pelajar Klas III SMP Alwasiyah Belawan warga Lr.Sekolah II Kel.Bagan Deli Kec.Medan Belawan.

    Di jalan Pelabuhan Raya Belawan tepatnya di depan Kantor Pelindo Belawan Kel. Belawan II Kec. Medan Belawan.Kata AKP Syahrial.

    Ditambahkan Kasat Intelkam menjelaskan kepada awak media ini bahwasanya kejadian tersebut terjadi pada malam minggu 12/2 sekira pukul 22.30 wib,dan Personil piket fungsi Polsek Belawan mendapat informasi dari Kepala Lingkungan bahwasanya di Jl.Pelabuhan Raya Belawan tepatnya di depan Kantor Pelindo Belawan Kel.Belawan II Kec.Medan Belawan telah terjadi keributan Tawuran antara anak Bagan Deli dengan anak dari Palu perta dan Mendapat informasi tersebut selanjutnya Piket fungsi dipimpin Pawas Iptu Ar.Ruza, SH langsung mendatangi TKP, Sesampainya di TKP kemudian terlihat benar telah terjadi tawuran, dan pada saat itulah Piket fungsi dipimpin Pawas dan bergabung bersama Kepala Lingkungan membubarkn anak-anak yang melakukan tawuran tersebut,Tandas AKP Syahrial

   " Dan pada saat itu pula piket fungsi berhasil mengamankan 5 (lima) orang laki-laki yang melakukan tawuran sedangkan anak-anak yang lain yang ikut melakukan tawuran berhamburan melarikan diri,selanjutnya Kelima anak-anak dibawa ke Polsek Belawan guna dilakukan pembinaan agar tidak mengulangi lagi perbuatan nya".Pungkas Kasat Intelkam. ( Wil )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *