HEADLINE NEWS

Kategori

Ketua Umum Jalasenastri Berikan Pembekalan Kepada Istri Pasis Diktukpa Secara Virtual



SURABAYA  |  kabar24jam.com 

Selasa, 22/12/2020.

TNI AL. Koarmada II.

   Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Ria Sudihartawan menghadiri pembekalan Ibu Ketua Umum Jalasenastri Ibu Vero Yudo Margono kepada Istri Pasis Diktukpa Angkatan 50 secara virtual, pada Senin (21/12).

   Mengawali pembekalan Ketua Umum Jalasenastri Ibu Vero menyampaikan bahwa tujuan dari pembekalan ini adalah untuk membuka wawasan dan meningkatkan pemahaman tentang identitas, etika dan jati diri sebagai istri seorang Perwira TNI Angkatan Laut.

   Menurutnya Sebagai seorang Istri Perwira TNI AL perlu penyesuaian diri dan mental serta tidak boleh mengintervensi dalam urusan kedinasan suami serta memahami teknologi dan bijak dalam bermedsos dengan menjaga nama baik diri sendiri, suami, keluarga dan TNI AL. "Oleh sebab itu jadilah penyejuk dalam pelaksanaan tugas suami dengan tidak bergaya hidup hedonis dan paham kemampuan ekonomi suami, " ungkap Ibu Vero.

   Selain itu seorang istri Perwira harus mampu berperan sebagai seorang istri, seorang ibu, dan seorang anggota jalasenastri. Memiliki etika dalam bersikap dan berbusana adalah hal yang penting dan wajib diperhatikan.

   Selesai memberikan pembekalan Ibu Vero menyampaikan selamat kepada ibu-ibu sekalian atas keberhasilan suami menjadi seorang perwira. serta ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada ketua dan pengurus gabungan jalasenastri kodiklatal, panitia, serta semua pihak terkait yang telah membantu penyelenggaraan kegiatan penataran dan pembekalan istri siswa diktukpa angkatan ke-50 TA 2020.(Rha/pen2). 

( Ahmad )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *