HEADLINE NEWS

Kategori

Ketua FBI Medan Belawan Andika Sihombing Memberikan Secara Lansung Bantuan Sembako Kepada Korban Kebakaran


Kabar24jam.com|Sumut

Sabtu 19/12/2020

Belawan, - Pimpinan Anak Cabang Forum Batak Intelektual (PAC FBI) Kecamatan Medan Belawan yang diketuai, Andika Sihombing  memberikan bantuan sembako kepada korban kebakaran  di Jalan Beliton Barat Lingkungan 5 Kelurahan Belawan II Kecamatan Medan Belawan pada Jumat (18/12/2020) pukul 16.00 WIB.

Kedatangan PAC FBI beserta rombongan disambut hangat oleh Khairil Amri Nasution sebagai Kepala Lingkungan 5 Kelurahan Belawan II Kecamatan Medan Belawan.

Secara simbolis bantuan sembako diberikan dengan bersamaan oleh Andika Sihombing sebagai Ketua, Harapan Nasution sebagai sekretaris dan Mangatur Parhusip sebagai Bendahara kepada Khairil Amri Nasution.

Bantuan sembako yang diberikan berupa Mie Instan sebanyak 36 karton, minyak makan per 1 Kg sebanyak 36 bungkus,beras per 5 kg sebanyak 36 karung dan Gula per 1 Kg sebanyak 36 bungkus.

" Hanya ini yang dapat kami berikan sebagai bentuk kepedulian Forum Batak Intelektual terhadap korban kebakaran semoga bantuan yang kami (FBI) berikan dapat bermanfaat " ucap Andika Sihombing.

Usai memberikan bantuan sembako Andika Sihombing dan rombongan juga menyempatkan waktunya untuk melihat langsung lokasi kebakaran.

Andika Sihombing juga memaparkan FBI ini merupakan Forum Batak Intelektual dengan  keberagaman etnis suku dan agama dan yang paling penting punya marga.

Khairil Amri Nasution sebagai kepala lingkungan mengucapkan " kami mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan sembako yang diberikan kepada kami, dan kami juga berdoa agar Ketua Andika Sihombing dan seluruh Kader FBI diberikan kesehatan, dan semoga FBI makin berkembang terutama dikecamatan medan belawan dan semoga FBI sebagai forum terdepan untuk masyarakat dikecamatan medan belawan" demikian ucapan dan doa Khairil Amri Nasution mengakhiri pertemuan ini.(wil)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *