HEADLINE NEWS

Kategori

Keluarga Besar PGRI Leuwidamar Galang Dana Untuk Korban Banjir



MEDAN  |  kabar24jam.com 

Jumat, 11/12/2020.

  Banjir yang terjadi di wilayah Kabupaten Lebak Provinsi Banten akibat intensitas curah hujan yang begitu tinggi mengakibatkan meluapnya banjir di berbagai tempat terutama di wilayah Kecamatan Leuwidamar.

  Berkat kerjasama yang baik antara Lembaga Dinas Pendidikan Kecamatan Leuwidamar yang di motori keluarga besar PGRI beserta Korwil Disdikbud Leuwidamar yang meliputi PAUD/TK,SD,SMP dan para pendidik lainnya berjibaku bergotong royong menggalang dana untuk para korban banjir yang terjadi di kampung keusal Desa Leuwidamar.Jum’at,(11/12/2020).

   Menurut salah seorang guru dari Keluarga PGRI Deden Wijaya”Kegiatan menggalang dana ini di maksudkan untuk para korban di sekitar wilayah Kecamatan Leuwidamar setelah terkumpul nanti kita alokasikan untuk para korban banjir kemudian untuk pendistribusian nya dilakukan bersama teman-teman semua oleh keluarga besar Pendidikan yang berada di Kecamatan Leuwidamar.”Ungkapanya

   Hal senada dikatakan Ketua PGRI Kurnia Pamundar, kegiatan penggalangan dana tersebut dilakukan untuk sedikitnya bisa mengurangi beban para korban banjir disekitar wilayah Kecamatan Leuwidamar walau tidak seberapa.

    “Allhamdulliah dari penggalangan dana ini kami berhasil mengumpulkan pengalokasian sembako dan membagikan langsung kepada 18 tenaga pendidik/guru juga 104 siswa keseluruhan di mulai dari PAUD/TK,SD,SMP,SMS dan semoga kegiatan penggalangan dana ini berjalan lancar tanpa ada hambatan.”Pungkasnya. (AVID)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *