HEADLINE NEWS

Kategori

Karutan Medan Theo Adrianus : "Yekti Apriyanti Merupakan Sosok Srikandi Kemenkumham Yang Hebat"



MEDAN  |  kabar24jam.com 

Senin, 28/12/2020.

   Kepala Rutan Kelas I A MedanTheo Adrianus Purba menyatakan, Yekti Apriyanti Amd.IP, S.Pd, M.Si yang kini menjabat sebagai Kepala Lapas Perempuan Kelas II B Bengkulu,merupakan sosok srikandi hebat yang dimiliki Kementerian Hukum dan HAM.

   " Ibu Yekti ini sewaktu menjabat Karutan Perempuan Kelas II Medan, mampu merangkul para petugas dan warga binaan di tempatnya bertugas," ungkap Theo kepada wartawan di sela sela menghadiri acara Sertijab Kepala Rutan Perempuan Medan dari Yekti Apriyanti Amd.IP, S.Pd, M.Si kepada Ema Puspita Bc.IP, S.Pd, MH, Senin (28/12/2020).

   Ditambahkan, srikandi Kenkumham itu juga dapat bersinergi dengan staleholder terkait, baik itu terhadap aparat penegak hukum maupun sesama kepala satuan kerja yakni Lapas,Rutan, Bapas dan Rupbasan.

   "Doa kami, sukses buat Ibu Yekti bertugas di tempatnya yang baru sebagai Kepala Lapas Kelas II B Bengkulu dan selamat datang kepada Ibu Ema Karutan Perempuan yang baru,selamat bergabung, selamat bertugas di Sumatera Utara, kiranya dapat lebih baik lagi meneruskan hal hal baik yang ditinggalkan pejabat lama," ujarnya.

   Theo Adrianus juga berharap kepada kepala rutan perempuan yang baru dapat denga cepat beradaptasi dan mampu berakselerasi lebih baik lagi. 

   Dalam sertijab tersebut, Karutan Kelas I Medan Theo Adrianus Purba tampak larut dalam kegembiraan acara dengan naik ke atas pentas memberikan saweran uang kepada Yekti Apriyanti yang saat ini sedang bernyanyi membawakan sebuah lagu dari daerah tanah karo. (AVID)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *