HEADLINE NEWS

Kategori

Jaga Stamina dan Silaturahim, Gubernur AAL Olahraga Bersama Prajurit



SURABAYA  |  kabar24jam.com 

Selasa, 01/12/2020.

   Untuk tetap menjaga stamina di masa pandemi dan pererat silaturahim, Gubernur Akademi Angkatan Laut (AAL) Laksamana Muda TNI Tunggul Suropati,  S.E., M.Tr (Han) berolahraga bersama dengan staf dan seluruh personel dan Jalasenastri AAL, Selasa (1/12).

   Olahraga bersama yang dihadiri Wagub AAL Brigjen TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., Seklem AAL Laksma TNI Yoos Suryono Hadi,  M.Tr (Han), para Pejabat Utama AAL, Ketua Cabang BS Jalasenastri AAL Ny. dr. Nita Tunggul Suropati  dan  jajaran pengurus Jalasenastri AAL ini, digelar di Gelanggang Olahraga Jala Krida Raga, Kesatrian AAL Bumimoro, Surabaya. 

   Olahraga bersama diawali dengan apel pagi,  peregangan di Lapangan Banda, kemudian dilanjutkan jalan sehat sejauh 2,7 kilometer  mengelilingi kesatrian AAL. 

   Setiba di depan GOR Jala Krida Raga, seluruh peserta melaksanakan senam kreasi Tjut Nyak Dien (TND) Dance dipandu pengurus CBS Jalasenastri AAL dan ditutup dengan ramah tamah dan pembagian doorprize.

   Gubernur AAL mengatakan bahwa gelaran olahraga bersama ini dimaksudkan untuk menjaga stamina tubuh personel agar tetap prima terlebih dimasa pandemi seperti saat ini. 

   "Kita bersyukur kepada Allah SWT atas nikmat sehat ini, oleh karena itu tetap jaga kesehatan dengan olahraga teratur dan disiplin terapkan protokol kesehatan 3 M," pinta Gubernur AAL.

   Selain itu  lanjut Gubernur AAL, olahraga ini juga untuk menjalin dan mempererat silaturahim antara pimpinan dan jajaran personel AAL dan keluarga.

   Gubernur AAL berpesan agar personel tetap kompak, jaga kesehatan, jaga keharmonisan rumah tangga, bina hubungan kerjasama dengan rekan kerja sehingga tercipta suasana kerja yang kondusif.

   "Bila ada permasalahan bisa didiskusikan dengan pimpinan agar diselesaikan dengan baik, mari kita jaga dan kita harumkan nama Akademi Angkatan Laut," pungkasnya.

Kabagpen AAL,

Letkol Laut (KH) Rohman Arif, S.Sos. 

( Ahmad )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *