HEADLINE NEWS

Kategori

Hand Sanitizer Bobby Aulia Kini Dimiliki Masyarakat Medan Denai



MEDAN  |  kabar24jam.com 

Sabtu, 05/12/2020.

   Masyarakat Kecamatan Medan Denai kini tidak lagi kesulitan mendapatkan cairan pembersih tangan anti corona, menyusul pemberian secara cuma cuma hand sanitizer Bobby Aulia dan masker oleh Partai Golkar.

   Ketua PK Partai Golkar Medan Denai Aman Sofian Siregar, yang ditemui saat membagikan hand sanitizer kepala pengendara roda dua dan roda empat disepanjang Jalan Panglima Denai mengatakan, pemberian cairan pembersih tangan itu merupakan upaya Partai Golkar dalam melindungi masyarakat di tengah pandemi covid 19.

   " Sedikit banyaknya,Partai Golkar bersama Calon Walikota Wakil Walikota Bobby Aulia telah mengantisipasi timbulnya klaster baru penyebaran virus corona di tengah kehidupan masyarakat," katanya.

   Sofian Siregar mengakui, selama ini masyarakat kesulitan mendapatkan hand sanitizer, kalau pun ada yang menjual, harganya pun cukup tinggi dan tak terjangkau untuk ukuran warga yang berekonomi pas pasan.

   "Kesadaran masyarakat untuk membiasakan kehidupan baru rajin mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak sudah ada, tapi terkadang untuk mendapatkan pembersih tangan itu yang sulit dipasaran. Dengan adanya pembagian hand sanitizer ini, kita berharap akan mendorong masyarakat untuk menjaga hidup bersih dan sehat baginya, " pungkas Sofian sembari mensosialisasi kemenangan Bobby Aulia kepada pengguna jalan dengan brosur misi visi paslon tersebut. (AVID)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *