HEADLINE NEWS

Kategori

Dr. Amiziduhu Mendefa SH MH melakukan pelatihan membuat keripik.


NIAS UTARA  |  kabar24jam.com 

Minggu, 27/12/2020.

   untuk mengisi hari libur, bapak Dr.Amiziduhu Mendefa SH.MH. melakukan pelatihan cara membuat keripik kepada masyarakat di Gereja GTDI Fila delfia,desa sisarahili,kecamatan Sawo,kab.Nias Utara. Sabtu (26/12/2020). 

   Dr.Amiziduhu Mendefa SH.MH. yang berprofesi sebagai pengacara dan Dosen di salah satu Universitas Negeri, beliau juga punya rasa sosial dan pehatian pada perekonomian kepada masyarakat.

   Salah satunya beliau berbagi ilmu kepada masyarakat, yaitu, melakukan pelatihan cara membuat keripik pisang secara gratis.

   Bahan bahan tersebut adalah hasil dari pertanian masyarakat juga, tanpa mengeluarkan biaya yang besar. Dan resepnya langsung diracik sendiri oleh beliau,tanpa ada bahan pengawet,gula dan pewarna lainnya.

   Dalam kegiatan tersebut, Dr.Amiziduhu Mendefa SH.MH. menyampaikan tujuan melakukan pelatihan tersebut.

   "Tujuannya adalah agar hidup kita ini mempunyai kontribusi kepada kehidupan orang lain, apalagi dalam situasi dan kondisi ekonomi masyarakat yg semakin menurun akibat dari Covit 19, sehingga merasa terpanggil untuk memberikan pengetahuan kepada masyarakat agar ada peningkatan  ekonomi keluarga, sekalipun saya jauh jauh dari padang namun untuk melayani masyarakat kita siap memberitahukan cara membuka lapangan pekerjaan berdasarkan  Firman Tuhan yang tertulis dalam injil Yakobus 4:17, yang bunyi nya,

   Jadi jika seorang tahu ia berbuat baik,tetapi ia tidak melakukannya, ia berdosa" Jelas jelas beliau.

   Dalam kegiatan tersebut, terlihat beberapa hamba Tuhan datang dan beberapa ibu-ibu rumah tangga dan pemuda.(AVID)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *