HEADLINE NEWS

Kategori

DPC FBI Kota Medan Resmi Menyerahkan Mandat FBI Kecamatan Medan Belawan



BELAWAN  |  kabar24jam.com 

Rabu, 16/12/2020.

    Kunjungan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Forum Batak Intelektual (DPC FBI) Kota Medan ke Markas Pimpinan Anak Cabang FBI Kecamatan Medan Belawan disambut hangat  oleh para pengurus PAC dan Ranting di Jalan K L Yos Sudarso Maden Lama Kelurahan Belawan Bahari Kecamatan Medan Belawan, selasa (15/12/2020) di sore hari.

   Kunjungan ini dipimpin langsung  Ketua DPC FBI kota Medan  Nelson Siagian bersama  Ketua LBH DPC FBI Kota Medan Robert dan Bendahara LBH DPC Kota Medan, turut hadir juga Panglima Satgas DPC FBI Kota Medan beserta Ketua Ranting FBI sekecamatan Medan Belawan.

   Dalam kunjungan ini melalui LBH FBI kota medan Robert memaparkan  misi dan visi, serta memberikan semangat agar secepatnya terbentuk kepengurusan  dan berdirinya kantor Markas PAC dan kantor Satgas di kecamatan medan belawan.

   Robert juga menyampaikan fungsi FBI dimata masyarakat, bahwa FBI merupakan forum pemersatu yang tidak memandang perbedaan agama selagi orang itu punya marga bisa menjadi anggota FBI.

   Adapun pengurus PAC FBI Medan Belawan yang sudah terpilih yang diketuai Andika Sihombing, Sekretaris Harapan Nasution, Bendahara Mangatur Parhusip.

   Menanggapi tentang  Markas dan kepengurusan  PAC FBI kecamatan medan belawan melalui Harapan Nasution sebagai Sekretarisnya menyampaikan " untuk kepengurusan PAC sudah rampung dan rencananya sebagai kantor Markas PAC FBI medan belawan akan kita dirikan di Jalan KL YOS SUDARSO Maden Lama Kelurahan Belawan Bahari kecamatan medan belawan dan kami akan mengembangkan FBI sampai ke tingkat anak ranting".

   Untuk menjadi pengurus PAC, Ranting dan Satgas FBI, kami harus lebih selektif dalam memilih, agar kedepannya FBI ini lebih maju dan tetap solid agar FBI dikecamatan medan belawan sebagai Forum orang batak yang intelek dan berahklak, serta FBI ini akan diperhitungan oleh pengusaha pengusaha swasta sekecamatan medan belawan hingga ke tingkat Medan Utara." ungkap Andika Sihombing selaku Ketua PAC FBI kecamatan Medan Belawan.

   Sebelum kunjungan ini berakhir diisi dengan tanya jawab untuk lebih mengembangkan FBI. Pohan=salah satu Satgas yang memiliki dedikasi dan pengalaman mempertanyakan perihal  uniform Satgas, satu komando antara DPC dan PAC serta alamat kantor Satgas.

   Panglima Satgas FBI kota medan menangapi " uniform akan dilengkapi DPC dan Satgas FBI merupakan satu komando. Untuk kedepannya rencana Satgas FBI akan dididik oleh TNI agar satgas yang ada di FBI lebih berdedikasi dan sehat jasmani maupun rohani".

   Pasaribu selaku ketua ranting belawan bahagia mempertanyakan tentang legalitas anggota, Nelson Siagian menanggapi " seluruh anggota dibekali dengan kartu anggota (KTA), yang mana KTA pengurus PAC dikeluarkan oleh DPC dan KTA ranting yang mengeluarkan PAC".

   Sebelum kunjungan ini berakhir pengurus PAC FBI medan belawan menyampaikan laporan struktur kepengurusan PAC dan Andika Sihombing berharap agar Surat Keputusan (SK) Kepengurusan PAC cepat dikeluarkan, agar apa yang sudah menjadi program kami dapat kami jalani dikecamatan medan belawan. ( Wil )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *