HEADLINE NEWS

Kategori

Ditengah Wabah Corona, Perayaan Menyambut Malam Pergantian Tahun Tetap Penuh Sukacita Digelar Warga



MEDAN  |  kabar24jam.com 

Kamis, 31/12/2020.

  Perayaan malam pergantian tahun baru 2021, disambut suka cita oleh masyarakat Kota Medan. Meski pada perayaan kali ini banyak yang menggelar secara sederhana karena masih mewabahnya virus corona, namun suasanya berlangsung meriah dan bermakna.

  Pantauan wartawan, Kamis (31/12/2020), hiruk pikuk suasana malam tahun baru tidak seperti tahun-tahun sebelumnya di Kota Medan, dimana jalan-jalan protokol di inti kota, banyak yg ditutup menyusul adanya pelarangan yang diterapkan pemerintah setempat guna mencegah timbulnya kerumunan yang dikhawatirkan dapat menimbulkan klaster baru penyebaran Covid 19.

   Karena itu, warga lebih memilih berkumpul dengan keluarga atau sahabat di kediaman masing masing, seperti yang dilakukan keluarga ibu Zam Zam Jamilah SH (foto) di lingkungan tempat tinggalnya di Jalan Dorowati Gang Wongso Medan. Bakar ikan ayam, sembari menyalakan musik, menjadi menu berkumpul untuk acara menyambut datangnya 1 Januari 2021.

   “Ya, kita lebih baik tidak keluar atau pun turun ke jalan untuk merayakannya. Apalagi sampai kini pandemi covid 19 masih ada. Cukup kita lakukan secara sederhana, tapi tidak mengurangi makna suka cita penyambutannya. Kami cukup bakar bakar ikan, jagung, sosis, ayam dan lainnya,  serta berdoa semoga Tahun 2021 Allah SWT lebih memberikan berkah terlebih kesuksesan bagi kita terutama pengharapan musnahnya virus corona, Aamiin," ujar Zam Zam. (red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *