HEADLINE NEWS

Kategori

Dirgantara Archery Palembang Latihan Fisik Siapkan Iven Kejuaraan



PALEMBANG  |  kabar24jam.com 

Sabtu, 19/12/2020.

   "Lebih baik mandi keringat dalam latihan daripada mandi air mata dalam pertandingan". Inilah moto Dirgantara Archery Palembang salah satu club panahan terdiri dari kategori pemula tingkat SD,  SMP dan SMA, sedang melaksanakan latihan fisik sesuai program dan terjadwal, bertempat di lapangan panahan  Lanud Sri Mulyono Herlambang.

   Adapun olah raga panahan ini baru  berjalan dua bulan dipimpin langsung oleh Bapak Vanto ketua dan Serka Wardoyo anggota  GPL Lanud Sri Mulyono Herlambang official serta Bapak Dega pelatih tehnik panahan. Berhasil membawa anak didiknya dengan prestasi yang memuaskan pada iven iven kejuaraan panahan se Sumbagsel. Terakhir mengantongi tiga emas dua perak yang di gelar pada Iven panahan piala Bupati Cup di Venue Stadion Sekundang Bara, dalam memeriahkan HUT ke 74  Kabupaten Muara Enim Sumsel tahun 2020 satu Minggu yang lalu.

   Vanto mengatakan,  anak didik yang berjumlah 12 orang ini, saya bangga dengan hasil dan prestasinya yang diraih dalam olah raga panahan bisa  dikenal oleh atlit panahan  sesumbagsel. "Terus terang saya masih belum begitu banyak mengetahui  ilmu panahan, tetapi dalam teori yang didapat dari pengalaman, mampu membawa anak didik saya bisa ikut dalam turnamen atau Iven panahan dan bisa juara, " Bangganya, Sabtu (19/12/2020).

   Dimasa pandemi covid-19 ini cari hal yang positif, saya berharap kepada generasi muda bisa bergabung di permainan atau olah raga panahan ini telah menyebar hingga tingkat anak-anak, makin banyak sekolah yang  panahan sebagai ekstra kurikuler, bahkan, kompetisi panahan mulai diadakan untuk tingkat sekolah dasar serta (SD) sekaligus memasyarakatkan panahan di sekolah- sekolah "Ungkap Wardoyo.

   Berbagai kesiapan latihan dan kedisiplinan terus dijalani, pantang lelah bagi 12 anak anak  Dirgantara Archery panahan Palembang ini untuk mengikuti Iven kejuaraan yang akan digelar dalam waktu dekat ini. (AVID)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *