HEADLINE NEWS

Kategori

Diduga Telantarkan Istri dan Anak Oknum Polisi Diadili



MEDAN  |  kabar24jam.com 

Rabu, 09/12/2020.

   Sidang lanjutan Penelantaran Istri dan Anak dengan terdakwa Briptu Hendra Manurung bertugas direskrim Poldasu yang digelar diruang sidang cakra 8 Pengadilan Negeri (PN) Medan Selasa ( 08/12/2020 ).

   Dalam persidangan yang dipimpin majelis hakim yang diketuai Hendra Sutardodo beranggotakan hakim Immanuel Tarigan dan Sihol Buang Manalu meminta penuntut umum menghadirkan saksi kedepan persidangan.

   Jaksa Penuntut Umum ( JPU ) Nelson Victor SH menghadirkan Saksi teman istri Briptu Indra Manurung ( terdakwa- red) yakni Dewi sama - sama ibu Bayangkari. 

   Menurut keterangan Dewi didepan persidangan mengatakan, "sejak tahun 2011 sepengetahuan saksi, terdakwa dan Junita (korban) tidak satu rumah lagi. Bahkan tidak memberi nafkah anak istrinya. Selain itu dikatakan Dewi, terdakwa Indra sudah kawin lagi pak hakim, " jelasnya dihadapan majelis hakim dan JPU. 

   Ketika ditanya hakim anggota Immanuel, selain perbuatan yang saksi terangkan tadi. Apa yang saksi ketahui lagi tanya hakim tersebut pada saksi. Dewi menerangkan, Junita (Istri terdakwa-red) selalu dapat perlakuan tidak baik dan tak bertanggung jawab.

   Ketika diminta tanggapan terdakwa seputar keterangan saksi, terdakwa membantah keterangan saksi Dewi dan mengatakan sampai akhir 2013 terdakwa masih menafkahi istrinya (Junita). 

   Setelah mendengarkan keterangan saksi Dewi dan bantahan terdakwa majelis hakim menunda sidang hingga Selasa depan untuk memberi kesempatan pada JPU menghadirkan saksi- saksi lainnya didepan persidangan. ( Apri)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *