HEADLINE NEWS

Kategori

Dharma Wanita Korwil Cimarga Bersama Tim Tanggap Bencana Bantu 20 KK Korban Banjir Di Cilaki



BANTEN  |  kabar24jam.com 

Selasa, 08/12/2020.

   Tim Tanggap Bencana (TTB) Korwil Dinas Pendidikan, bersama Dharma Wanita Kecamatan Cimarga, memberikan bantuan makanan kepada 20 KK korban banjir di Kampung Cilaki Desa Margajaya,Selasa (08/12/2020).

   Ketua TTB Tukijo S.Pd mengatakan, Bakti sosial tersebut terlaksana berkat kerjasama pihaknya dengan Pengurus Korwil Program Dharma Wanita Kecamatan Cimarga.

   "Aksi kepudulian sosial ini berupa pemberian makan siang kepada 20 kepala keluarga, terdampak banjir," katanya.

   Dalam kesempatan itu Tukijo mengharapkan seluruh warga PGRI khususnya di Kecamatan Cimarga untuk memberikan informasi kepada pihaknya dalam hal ini TTB, apabila masih ada warga, sekolah, guru dan tenaga pendidik lainnya, mulai dari PAUD/TK,SD,SMP siapa saja yang terdampak musibah banjir.

   "Kami harapkan, bila ada korban banjir di musim penghujan saat ini, segera laporkan TTB, untuk kita data dan kemudian kami laporkan kepada pihak yang berwenang terutama kepada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lebak," ujarnya.

  Tukijo lebih lanjut, menambahkan kegiatan bakti sosial seperti ini mudah-mudahan menjadi ladang amal bagi kita semua dan semoga Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa memberikan kelancaran bagi kita semua dalam hal kebaikan.

   “Kami doakan semoga keadaan seperti ini tidak berkepanjangan dan warga yang terdampak musibah di berikan ketabahan.”pungkasnya.(AVID)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *