HEADLINE NEWS

Kategori

DANYONMARHANLAN I HADIRI PENGUKUHAN JABATAN DANSATROL LANTAMAL I BELAWAN DAN PURNA TUGAS DI LANTAMAL I



BELAWAN  |  kabar24jam.com 

Selasa, 29/12/2020.

   Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) I Belawan Letkol Marinir Farick, M.Tr Opsla menghadiri Pengukuhan Jabatan Dansatrol Lantamal I dan Purna Tugas yang dipimpin oleh Danlantamal I Brigjen TNI (Mar) I Made Wahyu Santoso bertempat di Gedung R. Muliadi Mako Lantamal I (29/12/2020).

   Dalam amanatnya Danlantamal I   mengatakan bahwa Pengukuhan Jabatan pada Organisasi TNI Angkatan Laut khususnya dilingkungan Lantamal I Belawan merupakan proses yang selalu terjadi, bukan saja diarahkan untuk regenerasi dan kesinambungan kepemimpinan, juga diharapkan agar organisasi dapat berjalan lebih dinamis dalam menjawab tantangan tugas kedepan, sehingga secara komprehensif, integral dan holistik mampu menghasilkan keluaran yang lebih berkualitas.

   Adapun urut-urutan kegiatan diawali dengan laporan perwira upacara kepada pimpinan upacara, pimpinan upacara memasuki lapangan upacara, penghormatan kepada pimpinan upacara, persiapan pengukuhan Dansatrol Lantamal I, pengukuhan jabatan Dansatrol Lantamal I, pembacaan Keputusan, Pengambilan Sumpah, Penandatanganan Pakta Integritas dan Naskah Acara, Oengukuhan Jabatan Baru, Laporan Resmi, Persiapan Laporan Wisuda Purna Tugas, Pembacaan Keputusan, Oembwrian Piagam dan Cendramata, Amanat, Laporan perwira upacara kepada pimpinan upacara dan dilanjutkan dengan ucapan selamat serta foto bersama.

   Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wadanlantamal I, para Asisten Danlantamal I, para Kadis dan Kasatker Lantamal I, Danyonmarhanlan I serta Perwakilan Perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS Mako Lantamal yang purna tugas. ( Wil )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *