HEADLINE NEWS

Kategori

Danlanud Mus Hadiri Rapat Paripurna Ke-9 Dalam Rangka Masa Sidang I Tahun 2020 - 2021.


                                                       

MEDAN  |  kabar24jam.com

Kamis, 31/12/2020.

   Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Dariyanto menghadiri pelaksanaan rapat paripurna ke-9 DPRK Kota Sabang dalam rangka masa sidang I tahun 2020-2021 yang digelar di Aula DPRK Kota Sabang dan dihadiri oleh sekitar 50 tamu undangan dengan tetap memperhatikan Protkes dalam masa Pandemi Covid - 19, Rabu (30/12/2020).

      Pelaksanaan rapat lanjutan paripurna ke-9 dalam rangka masa sidang I tahun 2020-2021 dihadiri oleh Walikota Sabang Nazarudin. S.I.Kom., Ketua DPRK Sabang M. Nasir, Sekda Kota Sabang Zakaria, M.M., Wakil ketua I DPRK Sabang Armadi, Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Dariyanto, Danlanudal Sabang Letkol Laut (T) Sunarto, Danlanal Sabang diwakili Palaksa Lanal Sabang Letkol Laut (KH) Bambang Sulistyono, S.H.,M.H., Dansatrad 233 Sabang Mayor Lek Affan Heri Syahputra, S., Wakil Ketua II DPRK Sabang Ferdiansyah, S. Kel., Dandim 0112/Sabang diwakili  Danramil 01/Sukajaya Sabang Mayor Chb Tatang Endriawan, Kapolres Diwakili Wakapolres Kompol M. Husein, Kajari diwakili Kasipidum Bpk. Muharizal, Kepala BPKS Bpk. Iskandar Zulkarnain dan Iswandi, S.STP. Sekretaris Dewan 

   Sesuai dengan jadwal masa sidang I DPRK Sabang yang ditetapkan oleh badan musyawarah DPRK Kota Sabang pada tanggal 28 desember 2020, bahwa kegiatan rapat paripurna dalam rangka penutupan masa sidang I tahun sidang 2020 - 2021 tentang_ pembahasan dan perumusan rancangan tentang Qanun tahun anggaran 2021 serta penandatanganan berita acara dan persetujuan bersama antara pemerintah Kota Sabang dengan dewan perwakilan rakyat Kota Sabang tentang perubahan atas Qanun Kota Sabang nomor 2 tahun 2018 tentang rencana pembangunan jangka menengah Kota Sabang tahun 2017-2022 menjadi Qanun Kota Sabang tahun 2020.

    Berkenaan dengan penetapan program legislasi daerah Kota Sabang tahun 2021, dapat kami sampaikan bahwa pemerintah Kota Sabang dalam tahun 2020 ini telah menyampaikan kepada DPRK sabang sebanyak 6 rancangan Qanun untuk ditetapkan sebagai program legislasi daerah Kota Sabang tahun 2021 yang mana sampai dengan selesainya pada hari ini kita telah melewati sebuah proses panjang, kita sadar perjalanan panjang ini sangat menguras energi dan pikiran yang kita miliki, namun semua itu merupakan sikap kepedulian dan tanggung jawab kita terhadap kesinambungan pembangunan di Kota Sabang yang kita cintai ini, serta kami menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada panitia khusus DPRK Sabang, badan anggaran DPRK Sabang, tim anggaran dan tim legislasi pemerintah Kota Sabang juga kepada organisasi perangkat daerah serta semua pihak yang telah berpartisipasi baik secara langsung maupun tidak langsung, namun dapat kita maklumi bersama bahwa dalam setiap tahapan pembahasan mungkin menimbulkan perdebatan beda pendapat dan saling adu argumentasi, kondisi tersebut adalah biasa dan sangat wajar terjadi dalam berdemokrasi untuk bersama dalam kehidupan mencapai kesepakatan, pungkas Ketua DPRK Kota Sabang M. Nasir diawal kegiatan.

    Ucapan terimakasih juga disampaikan oleh Walikota Sabang atas partisipasi semua unsur dalam menyukseskan agenda persidangan masa sidang I tahun sidang 2020-2021 rancangan anggaran Qanun 2021.(AVID)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *