HEADLINE NEWS

Kategori

Atlet Bina Raga Koarmada II Raih Tiga Besar Ajang Body Contest Tingkat Nasional



INDRAMAYU  |  kabar24jam.com 

Senin, 14/12/2020.

TNI AL. Koarmada II.

   Atlet Bina Raga Koarmada II Kopda TRB Narjiono atau yang akrab disapa Kopral Jhono ini, kembali mengukir prestasi dalam ajang body contest berskala nasional yang diselenggarakan oleh Natural Fitness di Kota Indramayu Jawa Barat, pada Minggu (13/12). 

   Dalam kontes yang mempertandingkan empat kategori, mulai dari Super Beginner, Neo Master, Middle dan Pro tersebut, Kopral Jhono berhasil meraih Juara 2 Kelas Pro Muscle. Ia berhasil menyisihkan ratusan peserta lainnya baik dari kategori Umum maupun TNI/Polri, yang datang dari sejumlah wilayah di Indonesia.

   Sementara itu atlit Bina raga koarmada II lainnya yakni Kopka Budi Subronto, berhasil meraih peringkat ke-6  di kelas New Muscle. Atlet Bina Raga TNI AL lainnya yang ikut menyumbang prestasi di kontes adu kekar ini, adalah Kapten Laut (KH) Angga yang sehari-hari berdinas di Resimen AAL dengan berhasil mandapat peringkat ke-7 di kelas Pro Muscle.

   Prestasi yang diperoleh ketiga atlet tersebut seolah menjawab tantangan sekaligus dukungan yang telah diberikan oleh Pangkoarmada II Laksda TNI I.N.G Sudihartawan, ketika menerima kunjungan Ketua PBFI Jawa Timur. Panglima menanggapi secara antusias eksistensi mereka dan berharap dapat meraih prestasi gemilang dalam ajang Nasional maupun Internasional, yang pastinya juga akan mengharumkan nama TNI Angkatan Laut.  

   Laksda Sudihartawan juga mengingatkan para atlet untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19  baik dalam keseharian, saat melaksanakan sesi latihan, maupun di saat lomba. Ini dibuktikan dengan aturan yang mewajibkan para peserta yang hadir membawa surat bebas COVID-19 melalui tes swab. (Pen2).

( Ahmad )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *