HEADLINE NEWS

Kategori

77 CALON PRAJURIT TAMTAMA PK TNI AL DI BERANGKATKAN DARI SURABAYA



SURABAYA  |  kabar24jam.com 

Senin, 07/12/2020.

   Sebanyak 77 Orang Calon Tamtama Prajurit Karier (PK) TNI AL di berangkatkan oleh Panitia Daerah (Panda) Surabaya, setelah dinyatakan lulus seleksi tingkat Daerah. Acara pemberangkatan dilaksanakan di lapangan Pasiran Ujung surabaya, Minggu (6/12).

   Para Calon tersebut di berangkatkan menuju Lembaga Penyediaan Tenaga TNI Angkatan Laut atau (Lapetal) di kota Malang, untuk melaksanakan seleksi tingkat pusat yang akan bersaing dengan seluruh peserta dari seluruh Indonesia.   

   Dalam kesempatan tersebut Aspers Danlantamal V Kolonel Laut (KH) Ambyah Wiharjono yang diwakili oleh Pabandya Diada Spers Lantamal V Mayor laut (P) Budi Sulistyo menyampaikan ucapan selamat kepada para Calon Tamtama Prajurit karir TNI AL yang telah lulus seleksi Panda Surabaya.

   "Saya mengucapkan selamat kepada para calon yang telah lulus seleksi Panda Surabaya, tetap jaga kondisi, Jaga kesehatan, khususnya di masa Pandemi Covid-19 seperti saat ini. Para peserta seleksi yang masuk ke tingkat pusat harus tetap semangat dan berdoa, jangan lupa mohon doa restu dari orang tua agar berhasil dan sukses sesuai yang diharapkan" pungkasnya. ( Ahmad )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *