HEADLINE NEWS

Kategori

Syaf Lubis : " Setiap Jabatan Ada Masanya, Setiap Masa Ada Orangnya"



MEDAN  |  kabar24jam.com 

Sabtu, 07/11/2020.

   Dukungan Bobby - Aulia menjadi Walikota - Wakil Walikota Medan, mengalir sangat deras. Setelah 15 pimpinan kecamatan Partai Golkar mendeklarasikan kebulatan tekad untuk memenangkannya, Jumat (06/11/12) Partai Golkar Medan Deli juga datang menyusulnya.

  " Kami Keluarga Besar Pimpinan Kecamatan Partai Golkar Kecamatan Medan Deli berdeklarasi, tekad kami sudah bulat bulat untuk memenangkan Bobby- Aulia sebagai Walikota Wakil Walikota Medan priode 2020- 2025," ujar Ketua PK Partai Golkar Medan Deli Umar Baki yang disambut teriakan "Bobby Aulia menang" dari ratusan kader Golkar lainnya. 

   Deklarasi yang diterima Ketua DPD Partai Golkar Kota Medan HM Syaf Lubis SE bersama pengurus, Harmen Ginting, Wahidin L.Gaol, Arwin F.Nasution, Lesman Pangaribuan, M Asril, Heriyanti, Zulkifli Iqbal, T Moharsyah, Edi Sukisno dan Yulita Sari itu, dirangkaikan dengan kegiatan Musyawarah Kecamatan (Muscam) X Partai Golkar Medan Deli yang digelar di Kantor Partai Golkar Jalan Gatot Subroto Medan.

   Saat membuka Muscam tersebut, Syaf Lubis mengatakan, dalam berpolitik, tidak ada orang yang hebat atau pun jago, kecuali orang tersebut bisa menghormati dan menghargai orang lain.

   " Dalam berpolitik juga tidak ada yang payah bahkan kita pun bisa sukses asalkan tidak menjadi tukang fitnah dan tukang mencaci orang lain. Perlu diingat, yang membuat kita itu hebat adalah kalau kita punya banyak kawan. Karena itu jangan suka duduk di tempat gelap, carilah tempat yang terang agar orang bisa melihat kita. Jadi pemimpin itu harus jadi penerang, agar dalam situasi bagaimanapun bisa menyelesaikan persoalan, " katanya.

   Menurut mantan Ketua AMPI Sumut ini, kalau mau besar dan hebat jangan tergantung pada orang lain.Kalau kita mau besar, kita besarkan dulu diri kita, Tidak ada pemimpin itu besar karena orang, pertamanya kita sendiri dululah yang membesarkan diri kita, setelah itu barulah bersama kawan kawan kita bersinergi untuk membesarkan lembaga yang kita pimpin.

   "Tanpa itu semua tak ada apa apanya orang tersebut, sebab semua ada waktunya, setiap jabatan ada masanya, setiap masa pasti ada orangnya dan setiap proses tetap ada juga kegagalannya," jelas Syaf Lubis.

   Ketua Partai Golkar Kota Medan tiga priode ini juga menyebutkan, setiap perubahan pemerintahan, perubahan zaman, itu pasti ada yang bahagia, ada yang rezekinya bagus dan ada juga yang tidak.

   "Begitu juga dimasa pandemi Covid 19 dan masa pemerintahan Presiden Jokowi sekarang ini. Itu semua tinggal kita sendiri mau yang mana dan mau kemana, yang penting semangat dan keinginan kita harus tetap ada," tandas Syaf Lubis.

   Sementara, dalam pelaksanaan Muscam X Partai Golkar Kecamatan Medan Deli yang tetap dengan menjalankan protokoler kesehatan tersebut, berhasil memilih Heri Sutrisno sebagai Ketua Pimpinan Kecamatan Medan Deli Masa Bakti 2020-2025 menggantikan Umar Baki.

   Berdasarkan catatan, dengan sukses digelarnya Muscam Partai Golkar Medan Deli itu, DPD Partai Golkar Kota Medan telah merampungkan konsolidasi partai di 16 kecamatan se Kota Medan.

   Setelah ini, menyusul pelaksanaan Muscam PK Partai Golkar Medan Baru yang dijadwalkan Minggu (08/11/2020), Medan Tuntungan (Sabtu,14/11/2020), Medan Labuhan (Minggu, 15/11/2020), Medan Area (Sabtu, 21/11/2020) dan Medan Denai (Minggu 20/11/2020). (AVID/RED)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *