HEADLINE NEWS

Kategori

Sambil Bagi Masker, Golkar Medan Maimun Ajak Pengguna Lalulintas Menangkan Bobby Aulia.



MEDAN  |  kabar24jam.com 

Selasa, 17/11/2020.

   Partai Golkar Kota Medan dan jajarannya, kini dimana mana berbagi masker, guna mendorong masyarakat membiasakan hidup disiplin dalam menjalankan protokoler kesehatan Covid 19.

   Kegencaran Partai Golkar dibawah kepemimpinan HM SYaf Lubis SE memutus mata rantai penyebaran wabah virus corona itu, kali ini dilakukan keluarga besar pengurus pimpinan kecamatan Medan Maimun di sepanjang Jalan Ir Juanda Medan.

   Ketua PK Partai Golkar Kecamatan Medan Maimun M Alimin SE bersama kader kader Golkar, kemarin terekam wartawan rela  berpanas panasan di bawah terik matahari, terhirup debu dan polusi udara dari kepulan asap kenalpot kendaraan pengguna lalulintas, demi membagikan masker untuk melindungi kesehatan masyarakat dari penularan virus berbahaya yang mematikan tersebut.

   Dalam pembagian masker yang turut dihadiri pengurus DPD Partai Golkar Kota Medan T Moharsyah SH, para kader Golkar menyebar turun ke badan jalan membagi bagikan masker dan selebaran visi misi calon walikota- wakil walikota Medan Bobby - Aulia, sekaligus mengajak masyarakat pengemudi mobil dan sepeda motor untuk bersama sama mereka mensukseskan Pilkada 9 Desember 2020, dengan memenangkan pasangan calon nomor dua (2) yang diusung partainya. (AVID)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *