HEADLINE NEWS

Kategori

Putri Pariwisata Indonesia Prov Sumut 2019 Berikan Motivasi Pada Anak Yatim/Piatu di Jumat Berbagi yang Digelar Marine Seafood Cafe



BELAWAN  |  kabar24jam.com 

Sabtu, 28/11/2020.

   Marine Seafood Cafe kembali mengadakan program rutin Jumat Berbagi untuk sesama khususnya para anak yatim/piatu, program tersebut digelar sebagai bentuk kepedulian dan meringankan beban masyarakat apalagi saat sekarang ini dampak sosial ekonomi akibat pandemi Covid-19 masih dirasakan oleh masyarakat.

   Jumat Berbagi kali ini di Marine Seafood Cafe bertempat di Jalan Kampar, Kelurahan Belawan I, Kecamatan Medan Belawan daerah provinsi Sumatera Utara dihadiri oleh Putri Pariwisata Indonesia Provinsi Sumatera Utara Tahun 2019 Nur Sa'adah, Sabtu (28/11/2020) sekira pukul 10.30 Wib.

   Rangkaian acara di awali dengan kata sambutan yang disampaikan oleh Aman Pasaribu, doa yang dibawakan oleh Ustaz Zulkarnaen kemudian dilanjutkan dengan pemberian motivasi pada anak yatim/piatu yang disampaikan oleh Putri Pariwisata Provinsi Sumatera Utara Tahun 2019 Nur Sa'adah, sesi photo bersama dan diakhiri dengan pemberian nasi kotak dan tali asih kepada 25 anak yatim/piatu.

   Management Marine Seafood Cafe, Arlan Pasaribu menyampaikan,"semoga program yang rutin kami lakukan ini dapat membantu dan meringankan para anak yatim/piatu khususnya masyarakat Belawan dan sekitarnya yang terdampak secara ekonomi akibat pandemi Covid-19, dan dapat merasakan kesejahteraan yang diberikan oleh Management kepada masyarakat yang ada di seputaran wilayah Marine Seafood Cafe," ucap Arlan Pasaribu.

   Lanjutnya, "kami juga sangat berterimakasih atas kehadiran Putri Pariwisata Indonesia Provinsi Sumatera Utara dan dukungan atas kegiatan yang kami lakukan saat ini, dan melalui Marine Seafood Cafe ini kami siap mempromosikan wisata kuliner yang ada di Belawan ini begitu juga wisata lainnya yang ada di Belawan agar seluruh Indonesia, dunia dan khususnya Sumatera Utara menjadi terkenal,"jelasnya.

   Di kesempatan yang sama Putri Pariwisata Indonesia Provinsi Sumatera Utara Nur Sa'adah saat memberikan motivasi kepada anak yatim/piatu menyampaikan, "terimakasih kepada Management Marine Seafood Cafe yang telah mengundang kami untuk memberikan motivasi kepada anak yatim/piatu dalam mengapai mimpi, semoga adik-adik ini termotivasi dan mau belajar lebih baik lagi agar apa yang dia impikan terwujud,"ujar Nur Sa'adah.

    Lebih lanjut Nur Sa'adah mengatakan, "harapan saya Marine Seafood Cafe tempat salah satu Wisata Kuliner yang ada di Kota Medan, khususnya di Belawan yang berada di tepi pantai yang ada desiran ombak dan untuk itu pemerintah agar turut serta berperan dalam perkembangan wisata kuliner yang ada di Belawan ini begitu juga dengan Wisata Mangrove agar pemerintah lebih kooperatip," harap Duta Pariwisata Indonesia Provinsi Sumatera Utara. ( Wil )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *