HEADLINE NEWS

Kategori

PERTEMUAN KOMANDAN LANTAMAL V DENGAN BUPATI BANGKALAN “SANGAT PENTING JALIN SINERGITAS”



BANGKALAN  |  kabar24jam.com 

Selasa, 17/11/2020.

   “Terus menjalin sinergitas dengan Pemerintah Kabupaten Bagkalan sangatlah penting, dan kerjasama yang terbangun selama ini antara TNI AL dan pemerintah setempat sangat baik”. Hal tersebut diungkapkan oleh Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) V Laksamana Pertama (Laksma) TNI Mohamad Zaenal, S.E., M.M., M.Soc., Sc., saat melaksanakan kunjungan kerja dan pertemuan dengan Bupati Bangkalan R. Abdul Latif Amin Imron, di Pendopo Agung, Selasa (17/11).  

   Kunjungan Laksamana Pertama TNI Mohamad Zaenal ini merupakan kali pertama, sejak resmi menjabat sebagai Komandan Lantamal V pada Oktober lalu. Disampaikan oleh Komandan Lantamal V kedatangannya di Bangkalan dalam rangka silaturahmi sekaligus memperkenalkan diri. 

   Senada dengan itu, Bupati Bangkalan berterima kasih atas kunjungan Danlantamal V beserta jajaran di wilayahnya. Silaturahmi seperti ini sangat penting dilakukan untuk mewujudkan masyarakat yang lebih sejahtera," ujarnya.

   Lebih lanjut dikatakan oleh R. Abdul Latif Amin Imron, selama ini di wilayah Bangkalan semua elemen termasuk TNI AL yang ada di wilayah kami selalu bahu membahu untuk saling mendukung dalam pelaksanaan tugas.

   Turut mendampingi Danlantamal V dalam kesempatan tersebut Komadan Satuan Kapal Patroli (Dansatrol) Lantamal V Letkol Laut (P) Dickry Rizanny Nurdiansyah., PSC (J), MMDS., Komandan Lanal Batuporon Letkol Laut (P) Dodi Hermanto M. Tr. Hanla., serta dihadiri juga oleh para pejabat Forkopimda. ( Ahmad )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *