HEADLINE NEWS

Kategori

Partai Golkar Disambut "Bobby- Aulia Menang" Di Pasar Beruang Medan



MEDAN  |  kabar24jam.com 

Jumat, 06/11/2020.

   Menjelang digelarnya pemilihan kepala daerah (Pilkada), mesin politik Partai Golkar Kota Medan makin bergerak cepat memantapkan perjuangannya untuk memenangkan pasangan Bobby - Aulia menjadi Walikota - Wakil Walikota Medan priode 2020-2025.

   Hal itu terlihat dari aksi yang dilancarkan. Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Kota Medan. Sesuai 'pembekalan' dari Ketua DPD Partai Golkar Kota Medan HM Syaf Lubis SE, kaum perempuan ini berzibaku terjun langsung ke lapangan dengan mendatangi Pasar Beruang Medan guna mensosialisasikan pasangan calon walikota dan wakil walikota yang diusung partainya tersebut,(06/11/2020).

   Dalam aksinya, kaum perempuan yang dimotori langsung Ketua Pimpinan Daerah KPPG Kota Medan Hj.Bebby Puspita Sinaga SH, membagi bagikan baju kaos bergambar Bobby - Aulia bernomor 2 kepada para pengguna jalan, pedagang dan pengunjung pasar, sekaligus mensosialisasikan untuk memenangkan pasangan Bobby-Aulia pada pilkada 9 Des 2020.

   " Kami sangat terinspirasi dengan perjuangan yang dilakukan Ketua DPD Partai Golkar HM Syaf Lubis SE dalam mengamankan amanah partai yang secara sistematis untuk memenangkan Bobby Aulia, karena itu sesuai arahan beliau kami bergerak turun ke lapangan untuk melakukan sosialiasi kepada masyarakat," ujar Hj Bebby.

   " Saya yakin kita semua sudah tidak sabar menantikan kepemimpinan Bobby Aulia. Karena itu marilah kita menyatukan cita cita untuk memenangkan Pasangan calon walikota - wakil walikota yang kita yakini berkemampuan cukup besar untuk merubah Kota Medan dimasa kepemimpinannya," tandas Hj Bebby yang disambut pekikkan "Bobby Aulia Menang" dari para pedagang dan pengunjung Pasar Beruang.

   Kunjungan kaum perempuan Partai Golkar itu, tampak disambut antusias para pelaku pasar. Dengan penerapan protokoler kesehatan, mereka membagi bagikan baju kaos, memasang spanduk tanga gambar Bobby Aulia dan mengajak masyarakat yang ada di pasar untuk mencoblos nomor 2 pada Pilkada Kota Medan. (AVID/RED)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *