HEADLINE NEWS

Kategori

Partai Golkar Bagi Masker Roti Dan Sosialisasi Kemenangan Bobby Aulia Di Tiga Lokasi Medan Area



MEDAN  |  kabar24jam.com 

Kamis, 19/11/2020.

   Pimpinan Kecamatan Partai Golkar Medan Area, membagi bagikan masker dan roti kepada  masyarakat pengguna jalan di tiga lokasi kecamatannya.

   Aksi peduli kesehatan yang digerakkan Ketua DPD Partai Golkar Kota Medan HM Syaf Lubis SE melalui ketua PK Medan Area Muhammad Yani SE dan pengurusnya itu, berlangsung di sepanjang Jalan Sutrisno, Halat dan Komplek Asia Mega Mas 

   Ketua PK Partai Golkar Medan Area Muhammad Yani, Kamis (19/11/2020) mengatakan,  giat  yang mereka lakukan kemarin itu, merupakan salah satu bentuk upaya Partai Golkar dalam membantu mencegah munculnya klaster baru penyebaran virus corona.

   " Wabah Covid 19 ini merupakan pukulan berat bagi kita semua, karenya kita harus bergandengan tangan melawannya dengan tetap menerapkan disiplin ptotokoler kesehatan, tetap menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak," ujar Yani.

   Bersamaan pemberian masker dan memberi edukasi prokes kepada maayarakat, Golkar Medan Area juga berbagi roti dan sosialisasi kemenangan Bobby Aulia melalui selebaran visi misi pasangan calon yang diusung Partai Golkar tersebut.

   "Mari kita sukseskan Pilkada Kota Medan,dengan datang ke TPS pada 9 Desember 2020 nanti, lalu ambil kertas surat suara dan coblos tanda gambar nomor 2 Bobby Aulia.Dengan demikian kita sudah memenangkan pemimpin yang akan merubah Kota Medan," ajak Yani.(AVID)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *