HEADLINE NEWS

Kategori

Memaknai Hari Pahlawan, "Pejuang Masker Kuning" Ajak Warga Perangi Corona & Menangkan Bobby Aulia



MEDAN  |  kabar24jam.com 

Selasa, 10/11/2020.

   Memaknai peringatan Hari Pahlawan, DPD Partai Golkar Kota Medan dan jajaran, turun ke jalan berjuang memerangi penebaran wabah virus corona, dengan membagikan ribuan masker kepada masyarakat.

   Aksi perjuangan memutus mata rantai penebaran Covid 19 tersebut,  kali ini yang berketepatan dengan Hari Pahlawan, Selasa 10 November 2020, dilancarkan Ketua PK Partai Golkar Medan Johor Dra Nurmaida Silaban bersama para pengurusnya di persimpangan Jalan Karya Wisata Medan.

   Dengan pembekalan yang diberikan Ketua DPD Partai Golkar Kota Medan HM Syaf Lubis SE, para kader Partai Golkar memberikan masker, sambil mengajak masyarakat memerangi virus corona dengan meningkatkan kedisiplinannya menjalankan protokoler kesehatan.

   Ketua PK Partai Golkar Kecamatan Medan Johor Dra Nurmaida Silaban mengatakan, masker bantuan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto itu, dibagikan secara gratis kepada pengguna lalulintas maupun masyarakat yang berdomisili di kawasan tersebut.

   " Kami juga mengedukasi warga agar tetap memakai masker yang diberikan Partai Golkar ini, rajin mencuci tangan, menjaga jarak, hindari kerumunan dan terus membudayakan hidup bersih dan sehat dalam aktivitas sehari hari di tengah masa pandemi saat ini, " katanya.

   Selain mengajak memerangi munculnya klaster baru penyebaran Covid 19, para "pejuang bermasker kuning" itupun mengajak warga untuk berjuang bersamanya memenangkan pasangan Walikota - Wakil Walikota Medan, Bobby Nasution Aulia Rahman, dengan beramai ramai datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) mencoblos nomor dua ( 2 ) pada Pilkada 9 Desember yang akan datang. (AVID/RED)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *