HEADLINE NEWS

Kategori

Masker Partai Golkar Diperebutkan Masyarakat Medan Marelan



MEDAN  |  kabar24jam.com 

Jumat, 13/11/2020.

   Masyarakat berebut mendapatkan masker kuning Golkar, saat dilakukan pembagiannya oleh Pengurus PK Partai Medan Marelan di Pajak Pasar V, Jumat (13/11/2020).

   Ketua PK Partai Golkar H Zulkarnaen menjelaskan, pajak sangat rawan adanya kerumunan yang tak mengindahkan protokoler kesehatan, sehingga pihaknya turun ke lapangan untuk menjalankan pembagian masker sesuai arahan Ketua DPD Partai Golkar Kota Medan HM Syaf Lubis SE.

   Disebutkan, sambil membagi bagikan masker dan mengedukasi para pedagang serta warga tentang prokes, H Zulkarnaen juga mengajak untuk bersama sama memilih dan memenangkan Bobby Aulia menjadi Walikota - Wakil Walikota pada Pilkada serentak 9 Desember Mendatang.

  " Kawasan Medan Marelan ini akan dibangun Bobby Aulia dengan pesat, makanya pasangan kita harus berjuang untuk memenangkannya, " ajaknya.

   Dalam kegiatan bagi bagi masker Golkar yang turut dihadiri Wakil Ketua Partai Golkar Medan Romauli Silalahi itu, terlihat pedagang dan warga konsumen antrian berjarak untuk mendapatkan masker gratis tersebut.

   " Dimana mana orang cerita, Golkar bagi bagi masker yang kwalitas baik dan sangat lembut. Jadi kami penasaran untuk bisa mendapatkannya. Trimakasih Golkar, " ujar ibu ibu pengunjung pajak sambil memakai masker kuning yang diterimanya.(AVID/RED)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *