HEADLINE NEWS

Kategori

Marine Seafood Cafe Bersama Hamba Allah Gelar Khitanan Massal



Belawan | kabar24jam.com 

Jumat, 06/11/2020.

   Marine Seafood Cafe bersama hamba Allah menyelenggarakan khitanan massal gratis yang bertempat di Jalan Kampar, Kelurahan Belawan I, Kecamatan Medan Belawan, Jumat (06/11/2020) sekira pukul 08.00 Wib sampai selesai. Khitanan itu diikuti 14 anak dari berbagai tempat yang ada di Kecamatan Medan Belawan.

   Pemilik Marine Seafood Cafe yang diwakili Aman Pasaribu menjelaskan,"bahwa khitanan massal ini dilakukan merupakan wujud kepedulian sosial, kami berharap mampu memberikan kontribusi positif bagi masyarakat sekitar dan juga setiap hari Jumat Marine Seafood Cafe selalu berbagai kepada masyarakat khususnya anak yatim dan kaum dhuafa agar bisa meringankan beban masyarakat pada saat sekarang pandemi Covid-19," terang Arman Pasaribu singkat. Dalam menjalankan kegiatan itu, Marine Seafood Cafe bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Lantamal I Belawan yang dipimpin oleh Mayor Jarwo. 

   Dalam kesempatan itu Hamba Allah yang tak mau disebut namanya mengatakan,"bahwa kegiatan ini merupakan bentuk sosial dan perhatian kepada sesama dan merupakan kepuasan batin dapat beramal dan membantu orang lain, dan semoga hal ini mendapat hikmah buat keluarga saya dan orang lain yang membantu kegiatan ini," ucapnya.

   Lanjutnya lagi,"hal ini kami lakukan bermula papa meninggal dunia tiba-tiba, jadi shock begitu sementara apa sih yang bisa kita bawa kesana (akhirat), meskipun yang kami lakukan masih kecil, alhamdulilah ada kesenangan tersendiri," ungkapnya.

   Dilansir awak media, salah satu orang tua peserta khitanan massal Ibu Salamah kepada awak media menyampaikan,"sangat mengapresiasi yang sebesar-besarnya kepada Marine Seafood Cafe dan Hamba Allah yang menyelenggarakan kegiatan khitanan massal ini, semoga Marine Seafood Cafe semakin maju dan di Ridhoi Allah SAW," tuturnya dengan tulus. ( Wil )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *