HEADLINE NEWS

Kategori

KOMANDAN STTAL MEMBERIKAN PENGHARGAAN KEPADA JUARA LOMBA VIDEO KREATIF MAHASISWA STTAL



SURABAYA  |  kabar24jam.com 

Selasa, 10/11/2020.

Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut.

Nomer:   07/SB/XI/2020/Pen

   TNI AL - STTAL Surabaya, Sebagai bentuk apresiasi dari Komandan Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL), Laksamana Pertama TNI Dr. Ir. Avando Bastari, M.Phil. pada hari Selasa tanggal 10 Nopember 2020 bertempat di Lobby Gedung Soewarso Kampus STTAL Bumimoro Morokrembangan Surabaya, secara langsung memberikan Hadiah berupa Uang Pembinaan dan Piagam Penghargaan kepada Para Juara Lomba Video Kreatif Mahasiswa STTAL dalam rangka memperingati HUT TNI ke-75 dan Hari Sumpah Pemuda serta Hari Pahlawan Tahun 2020 yakni Juara I  Sertu Ede Rahmad Fathony Romiansyah NRP 117409, Juara II Kapten Laut (T) As'ad Aris Mustofa, S.T. NRP 19206/P dan Juara III Sertu Nav Girda Oky Pillarjati NRP 117189 serta Juara Harapan diraih oleh Kapten Laut (E) Aditya P. Purcha, S.ST., Han. NRP 20414/P.  Selasa (10/11/2020).

   Kegiatan ini bertujuan untuk merealisasikan program kerja Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STTAL, mengembangkan minat, bakat dan kreatifitas mahasiswa dalam bidang seni dan teknologi serta melahirkan bibit-bibit baru yang kreatif dan imajinatif juga menumbuhkembangkan kreasi dan inovasi mahasiswa dengan melakukan hal-hal positif selama masa pandemi Covid-19 dengan mengambil Tema lomba video kreatif yakni  Serba Serbi Study From Home (SFH) Mahasiswa STTAL pada masa pandemi Covid-19, seperti yang dijelaskan oleh Ka BEM STTAL Mayor Laut (P) Rifki Najib, S.T.

   Dalam hal ini sesuai dengan kebijakan prioritas kerja Kepala Staf Angkatan Laut, Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. yang pertama yakni membangun Sumber Daya Manusia (SDM) TNI Angkatan Laut yang Unggul.

   Untuk kriteria penilaian lomba meliputi; kesesuaian tema, tingkat kesulitan effect, continuity urutan, penempatan pengambilan dokumentasi kamera video dan juga keselarasan narasi dengan video tersebut.

   Bertindak sebagai Dewan Juri antara lain; Seklem STTAL Kolonel Laut (KH) Dr. Adi Bandono, M.Pd., Pjs, Komandan Korsis STTAL Letkol Laut (E) Suprayitno, S.Si., M.T. dan Kabid Penjamin Mutu Eksternal (PME) STTAL Mayor Laut (KH) Zaenal Syahlan, S.Si., S.Kom. serta Kabagpen STTAL  Mayor Laut (E) Irawan TB. 

Demikian Berita Bagian Penerangan STTAL.

( Ahmad/Red )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *