HEADLINE NEWS

Kategori

Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto Bagikan 40 Ribu Masker Kepada Masyarakat Medan



MEDAN  |  kabar24jam.com 

Minggu, 08/11/2020.

   Ketua Umum DPP Partai Golkar  Dr Ir Airlangga Hartarto MBA, MMT menyerahkan bantuan 40 ribu masker kepada masyarakat di 21 kecamatan di Kota Medan.

   Demikian disampaikan Ketua DPD Partai Golkar Kota Medan HM Syaf Lubis SE, usai menutup Muscam Partai Golkat Kecamatan Medan Baru di Sekretariat Partai Golkar Jalan Gatot Subroto Medan,Minggu (08/11/2020).

   Menurutnya, bantuan tersebut merupakan bentuk rasa kepedulian Ketua Umum Partai Golkar terhadap kesehatan hidup masyarakat Kota Medan, sekaligus membantu memutus mata rantai penebaran covid 19 dengan membiasakan masyarakat untuk tetap melaksanakan protokoler kesehatan memakai masker dalam kesehariannya.

   " Beberapa ribu masker telah kita distribusikan ke sejumlah kecamatan melalui Pimpinan Kecamatan Partai Golkar. Besok, Senin (09/11/2020) kita jadwalkan akan memulai pembagiannya kepada pengguna jalan di seputaran Lapangan Merdeka Medan, disusul kecamatan lainnya," ujar Mantan Ketua AMPI Sumut tersebut.

   Dalam pembagiannya, Syaf Lubis yang baru menyambut kedatangan Ketua DPD Partai Golkar Sumut Musa Rajekshah, menjelaskan Partai Golkar Kota Medan telah membekali para petugas pembagi masker agar mengedukasi warga yang menerima dengan pemahaman pendisiplinan  protokol kesehatan penanganan Covid-19. 

   "Melalui kegiatan ini, diharapkan dapat memberi contoh dan mendorong seluruh pihak untuk disiplin mencegah penyebaran Covid-19. Upaya penanggulangan Covid-19 merupakan tanggung jawab bersama dan harus dilakukan secara bersama-sama. Karenanya diperlukan kedisiplinan menggunakan masker, rutin mencuci tangan, menjaga jarak dan menerapkan pola hidup bersih dan sehat, dengan demikian kita sudah mengantisipasi perkembangan eksalasi Covid-19," tandasnya.(AVID/RED)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *