HEADLINE NEWS

Kategori

Ketua Pewarta Gulirkan Santunan dan Bantuan Kepada Orang Tua Khairunnas Dirawat di Rumah Sakit



MEDAN  |  kabar24jam.com 

Kamis, 05/11/2020.

   Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH memberikan santunan dan bantuan kepada Ibu Martini (73) warga Jalan Bromo, Gang Azizah No I Medan yang dirawat di Rumah Sakit Umum Madani.  

   Martini yang merupakan Orangtua dari Khairunnas, Wakil Ketua Pewarta Polrestabes Medan  ini menerima tali asih dari Chairum Lubis SH di Kantor Pewarta Polrestabes Medan, Jalan AR Hakim No 123, Kecamatan Medan Area, Kamis (5/11/2020) siang.

   "Bantuan ataupun santunan ini diberikan bilamana ada anggota ataupun pihak keluarga dari keluarga besar Pewarta Polrestabes Medan, yang mengalami sakit," ucap  Chairum Lubis didampingi anggota Pewarta Polrestabed Medan Jeck Rambo dan Ilham.

   Sekretaris Jaringan Serikat Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut ini mengharapakan, semua pengurus yang mendapati musibah tetap  mendapatkan santunan  dan bantuan. "Bantuan seperti ini rutin kita lakukan kepada warga dan khusus anggota Pewarta,  Chairum Lubis.

   Kata Lubis, bantuan tersebut diberikan sesuai arahan dari Kapolda Sumut, Irjen Pol Drs Martuani Sormin MSi dan Wakapolda Sumut Brigjen Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK MSi. "Selain itu, bantuan ini juga berkat arahan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko SIK MSi," papar Chairum Lubis.

   Dia berharap, semoga penyakit yang diderita oleh orangtua dari Khairunnas segera disembuhkan oleh Allah SWT. "Saya dan keluarga besar Pewarta Polrestabes Medan mendoakan semoga penyakit yang diderita orang tua Khairunnas segera disembuhkan oleh Allah SWT. Amin Ya Rabbal Alamin," pungkasnya. (Red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *