HEADLINE NEWS

Kategori

Ketua Golkar Medan Baru Bergrilya Sosialisaikan Kemenangan Bobby Aulia




MEDAN  |  kabar24jam.com 

Senin, 16/11/2020.

   Menyusul jadwal pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah yang semakin dekat, Ketua Partai Golkar Medan Baru bersama jajarannya, terus begriliya mensosialisasikan kemenangan Bobby Aulia.



Ketua Pimpinan Kecamatan Partai Golkar Medan Baru Harmen Saufi Nasution mengatakan, pihaknya saat ini tiada hari tanpa mensosialisasikan pasangan calon walikota- wakil walikota Medan yang diusung Partai Golkar kepada masyarakat.



   " Sosialisasi yang kami lakukan ini merupakan tindak lanjut dari instruksi Ketua DPD Partai Golkar Kota Medan HM Syaf Lubis SE, agar semua kader Golkar terus bergerak dan berjuang di wilayah masing masing dalam rangka memenangkan Bobby Aulia pada Pilkada 9 Desember mendatang," katanya.

   Harmen menjelaskan, berbekal peduli kesehatan memberikan masker kuning bantuan Ketua Umum DPO Partai Golkar Airlangga Hartarto secara gratis, yang terkadang diselingi bersama nasi kotak, pihaknya berinteraksi langsung dengan memberikan edukasi tentang pendisiplinan protokoler kesehatan, tetap memakai masker, rajin mencuci tangan, menjaga jarak serta membudayakan hidup bersih dan sehat dalam hari harinya.

   "Setiap warga, pedagang dan jemaah yang kami sambangi, semuanya memberikan aplausnya, bahkan menyatakan kesiapannya bergandengan tangan bersama Partai Golkar untuk mencoblos nomor 2 sebagai angka yang akan dimenangkan," ujarnya. (AVID)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *