HEADLINE NEWS

Kategori

Ketua Golkar HM. Syaf Lubis. SE Pimpin Doa Bersama Kemenangan Bobby Aulia



MEDAN  |  kabar24jam.com 

Sabtu, 14/11/2020.

   Ketua DPD Partai Golkar Kota Medan HM Syaf Lubis SE memimpin doa bersama untuk kemenangan Bobby Nasution - Aulia Rachman sebagai Walikota - Walikota Medan proide 2020 - 2025.

   Doa bersama ratusan kader Golkar itu, dilakukan ketika HM Syaf Lubis SE mengawali pembukaan secara resmi musyawarah kecamatan (Muscam) X Partai Golkar Medan Tuntungan, di sekretariat Golkar Jalan Gatot Subroto Medan, Sabtu (14/11/2020)

   Dalam doanya, kader Golkar memohonkan ikhtiar yang mereka lakukan mendapat ridho Allah SWT. pihaknya sadar betul, bahwa harus ada satu kesatuan yang utuh demi tercapainya tujuan yang diharapkan.

   "Kami berkeyakinan bahwa segala daya dan upaya yang dilakukan semuanya ada di tangan Allah SWT. Sehingga, selain berjuang dengan berbagai macam sosialisasi, kami memohon keridhoan Allah  untuk memenangkan Bobby Nasution dan Aulia Rachman pada pemilihan umum kepala daerah Walikota Medan," tutup pembaca doa yang 'diamini' ratusan kader Golkar termasuk AMPG, AMPI yang memadati Muscam tersebut. (AVID)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *