HEADLINE NEWS

Kategori

Kepala Staf Guspurla Koarmada II Pimpin Induction Training Unsur BKO Guspurla Koarmada II



SURABAYA  |  kabar24jam.com 

Sabtu, 28/11/2020.

TNI AL. Koarmada II.

   Kepala Staf Guspurla (Kasguspurla) Koarmada II Kolonel Laut (P) Fauzi memimpin kegiatan Induction Training bagi para Komandan KRI dan Pilot yang akan BKO Guspurla Koarmada II untuk melaksanakan tugas operasi bertempat di rupat Mako Guspurla Koarmada II pada Jumat (27/11).

   Inductiaon Training dimaksudkan sebagai pedoman tatacara pelaporan bagi unsur unsur KRI, Pesud, Marinir dan Satkopaska dibawah kendali operasi kapada Guspura Koarmada II dengan tujuan untuk efisiensi dan efektifitas dalam Komando dan pengendalian sehingga pelaksanaan operasi dapat mencapai sasaran yang diinginkan.

   Dalam arahannya Kepala Staf Guspurla Koarmada II menyampaikan, “ Agar para Komandan unsur betul-betul mempersiapkan tugas yang diberikan ini secara maksimal agar kondisi kapal dan pengawaknya selalu dalam keadaan siap operasi, ” tuturnya.

   Kepala Staf Guspurla Koarmada II berharap para peserta mampu melaksanakan tugas sesuai dengan ketentuan dan aturan yang berlaku dan memahami wewenang dan tanggungjawab masing-masing serta jaga nama baik TNI AL pada saat melaksanakan tugas di daerah operasi sesuai program prioritas Kasal Laksamana TNI Yudo Margono bidang pembangunan sistem pembinaan kekuatan dan kesiapan Ops yang bersinergi dan mempunyai interoperabilitas tinggi. 

   Turut Hadir Dalam Kegiatan tersebut Asisten Logistik Guspurla Koarmada II Kolonel Laut (T) Sulastono, para Paban Guspurla Koarmada II dan para Komandan unsur. (Pen2).

( Ahmad )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *