HEADLINE NEWS

Kategori

Hut TNI AL Ke - 75, Danyonmarhanlan I Belawan Gelar Doa Bersama



BELAWAN  |  kabar24jam.com 

Senin, 16/11/2020.

   Dalam rangka menyambut peringatan HUT Ke-75 Korps Marinir, Prajurit Petarung Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I Belawan menggelar doa bersama serentak di Mushola Mako Yonmarhanlan I Belawan. Jumat (13/11/2020).

  Kegiatan doa bersama yang dilaksanakan secara serentak dirumah ibadah ini bertujuan untuk memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa agar keluarga besar Korps Marinir senantiasa dimanapun bertugas diberi kekuatan, keselamatan dan selalu dalam lindungan juga bimbingan Tuhan Yang Maha Esa dalam menjalankan pengabdiannya kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia.

   Dalam kesempatan tersebut Danyonmarhanlan I Letkol Marinir Farick, M. Tr .Opsla menyampaikan, bahwa sebagai umat yang beragama kita harus senantiasa berserah diri kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar selalu berada dalam lindungannya,“dengan kegiatan istighosah ini, kita sama-sama berdoa agar seluruh prajurit dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan berhasil, semoga Korps Marinir semakin besar, kuat, modern dan profesional serta selalu dicintai dan berada di hati rakyat Indonesia, Jayalah selalu Korps Marinir,” tegasnya. 

   Dalam kegiatan ini prajurit yang beragama Islam melaksanakan kegiatan istighosah di Mushola Yonmarhanlan I dan doa bersama Nasrani di Gereja HKBP Jalan Deli Belawan. Istighosah di Mushola dipimpin langsung Danyonmarhanlan I Letkol Marinir Farick, M. Tr. Opsla, dengan penceramah Ustad Wahab Al Hasbi S.Ag, dan doa bersama Nasrani dipimpin oleh Pasiops Kapten Marinir Santri Mada Seba Sitepu dengan pengkotbah Pendeta Tp. Tambunan M. Th. (Wil)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *