HEADLINE NEWS

Kategori

Golkar Medan Tuntungan Bagikan Masker Kemenangan Bobby Aulia



MEDAN  |  kabar24jam.com

Minggu, 08/11/2020.

   Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar Medan Tuntungan membagikan masker sekaligus mensosialisasikan kemenangan Bobby - Aulia, kepada para pengguna lalulintas, di sepanjang persimpangan Jalan Selayang- Jamin Ginting Medan, Minggu (08/11/2020).

   Ketua PK Partai Golkar Medan Tuntungan Chandra Surbakti mengatakan, pembagian masker tersebut merupakan arahan dari Ketua DPD Partai Golkar Kota Medan HM Syaf Lubis SE yang mempunyai kepedulian tinggi terhadap kesehatan hidup masyarakat di masa pandemi covid 19 yang masih melanda saat ini.

   " Masker yang berasal dari Partai Golkar Kota Medan ini, kami bagikan secara gratis agar masyarakat mematuhi protokoler kesehatan di dalam berkendaraan.Ini juga merupakan upaya kita bersama dalam memutus mata rantai  penebaran wabah virus corona  " katanya.

   Selain itu, di sela sela pembagian masker, kader kader Golkar yang turun ke jalan juga mensosialisasikan dan mengajak masyarakat untuk mendukung sekaligus memenangkan pasangan Bobby Aulia menjadi Walikota Wakil Walikota Medan dengan mencoblos nomor urut dua (2) pada Pilkada 9 Desember 2029 mendatang.

   " Ada kepuasan tersendiri, setiap kenderaan yang kita hentikan untuk diberi masker, pengendaranya langsung menyambut dengan menyebutkan Bobby Aulia ?menang, bahkan ada juga pengguna jalan setelah memakai masker Golkar didapatnya, spontan berteriak " menang...menang..Bobby Aulia menang sambil mengangkat kepalan tangannya, " pungkas Chandra. (AVID/RED).

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *