HEADLINE NEWS

Kategori

Golkar Medan Sunggal Berbagi Nasi Kotak Untuk Kemenangan Bobby Aulia



MEDAN  |  kabar24jam.com 

Jumat, 06/11/2020.

  Berbagai aksi kebaikan terus dilancarkan Partai Golkar Golkar Medan dan jajarannya untuk merebut hati masyarakat dalam memenangkan pasangan Calon Walikota Bobby Nasution dan Wakil Walikota Aulia Rachman.

   Di hari yang penuh berkah ini, Jumat (06/11/2020), mesin Partai Golkar Pimpinan HM Syaf Lubis SE ini, terus bergerak kencang dengan beberapa kegiatan di beberapa kawasan Kota Medan, hal itu sebagai bentuk perjuangannya dalam mengantarkan Bobby Nasution ke kursi orang nomor satu Kota Medan.

   Giat yang dilaksanakan itu diantaranya, sosialiasi kemenangan Bobby Aulia oleh Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) di Pasar Beruang Medan, Musyawarah Kecamatan (Muscam) Partai Golkar X Medan Deli di Sekretariat Golkar Medan Jalan Gatot Subroto Medan dan pembagian nasi kotak kepada masyarakat oleh PK Partai Golkar Medan Sunggal di Jalan TB Simatupang Medan.

   Dalam pembagian nasi kotak, PK Partai Golkar Medan Sunggal yang dipimpin Qibran L. Gaol merangkaikan giat Jumat Berkahnya itu dengan Tasyukuran HUT ke 56 Partai Golkar serta sosialisasi kemenangan Bobby Aulia kepada para pengguna jalan dan masyarakat di sepanjang Jalan TB Simatupang Pinang Baris Medan.

   Dalam aksinya, Qibran L Gaol mengajak masyarakat untuk mendoakan serta datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada 9 Desember 2020 mendatang sekaligus mencoblos nomor 2 pasangan Bobby Nausiton Aulia Rachman, guna memenangkan pasangan calon yang akan merubah wajah Kota Medan tersebut.

   Pembagian ratusan nasi kotak yang turut dihadiri Wakil Ketua Bidang Kaderisasi DPD Partai Golkar Kota Medan Wahidin L.Gaol itu, berlangsung lancar dan tetap menjalankan protokoler kesehatan.

   " Pendukungnya saja sudah begini baik dan pedulinya dengan perut kami, gimana lagi calon nya. Kami juga ingin perubahan hidup koq, kami akan pilih Bobby jadi walikota kami," kata seorang pengendara sepeda motor yang dicegat wartawan usai menerima nasi kotak Partai Golkar tersebut. (AVID/RED)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *