HEADLINE NEWS

Kategori

Golkar Medan Petisah Bagikan Masker di Kawasan Pajak



MEDAN  |  kabar24jam.com 

Selasa, 17/11/2020.

  Pengurus Pimpinan Kecamatan Partai Golkar Medan Petisah, kembali lagi melanjutkan aksi pembagian maskernya di kawasan Pajak Petisah Medan.

   Ketua PK Partai Golkar Kecamatan Medan Petisah Sangkot Siregar, Selasa (17/11/2020) mengatakan, gerakan bagi masker yang dicanangkan Ketua Umum Partai Golkar diseluruh Indonesia termasuk Kota Medan melalui Ketua DPD Partai Golkar HM Syaf Lubis SE itu hingga kini terus berlangsung.

   " Aksi ini dilakukan agar tak munculnya klaster baru penyebaran wabah virus corona. Sekaligus menyampaikan pesan moril dan edukasi kepada masyarakat untuk terus menerapkan disiplin protokoler kesehatan yang dianjurkan pemerintah," jelasnya.

   Sangkot menjelaskan, dalam giat bakti sosialnya, mereka membagi bagikan masker kuning bantuan Partai Golkar di kawasan Pajak Petisah yang kerap adanya kerumunan kerumanan masyarakat yang berbelanja dan para pedagang yang sedang melakukan transaksi jual beli barang dagangannya.

   " Bersamaan pemberian masker gratis ini, kami juga membagi bagikan selebaran tentang visi dan misi calon walikota - wakil walikota Bobby Aulia, agar masyarakat dapat mengetahui lebih jelas tentang program pembangunan yang akan dilaksanakan dalam memimpin Kota Medan lima tahun ke depan," ucap Sangkot. (AVID)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *