HEADLINE NEWS

Kategori

Golkar Medan Petisah Bagi Bagikan Nasi Kotak Dan Masker



MEDAN  |  kabar24jam.com 

Selasa, 10/11/2020.

   Ketua DPD Partai Golkar Kota Medan HM Syaf Lubis, menugaskan para kader Golkar melakukan pembagian masker kepada masyarakat di 21 kecamatan, dalam rangka mengkampanyekan protokol kesehatan (Prokes) di tengah pandemi Covid-19.

   Setelah Syaf Lubis bersama pengurus Golkar Medan, kemarin turun langsung melakukan pembagian di Jalan Ahmad Yani Lapangan Merdeka Medan, disusul Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar Medan Tuntungan , PK Medan Barat, AMPG, KPPG dan PK Medan Johor, Selasa (10/11/2020) Golkar Medan Petisah juga melakukan aksi serupa di sejumlah jalan di kecamatannya.

   Ketua PK Partai Golkar Medan Petisah Sangkot Siregar bersama pengurusnya, terpantau wartawan, tengah sibuk membagi bagikan masker dan nasi kotak kepada pengendara sepeda motor, becak dan mobil yang melintas di beberapa lokasi sasarannya yakni Jalan Gatot Subroto, Jalan Nibung, belakang carefour, Pasar Petisah, Jalan Ayahanda dan Simpang Barat.

   Selain kepada para pengguna jalan, dalam giat yang tampak dihadiri perwakilan DPD Partai Golkar Kota Medan Eka Pramudya SH, kader kader Golkar Medan Petisah yang telah mendapat pembekalan tentang Prokes tersebut, juga melakukan sweeping dan menyambangi sejumlah tempat kerumunan warga.

   Di salah satu warung kopi pinggir jalan, mereka memberikan nasi kotak dan masker sembari mengedukasi warga yang berkerumun agar tetap mematuhi gerakan 3M (memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak) yang digalakkan pemerintah.

   Ketua PK Partai Golkar Medan Petisah Sangkot Siregar mengatakan, pembagian masker ini merupakan rangkaian HUT ke 56 Partai Golkar, dimana pada tahun ini ulang tahunnya mengusung tema "Kesehatan Pulih, Ekonomi Bangkit, Pilkada Menang".

   " Untuk Pilkada menang, marilah kita dukung kemenangan pasangan calon Walikota Wakil Walikota Bobby Aulia dengan mencoblos tanda gambar nomor dua (2) pada kertas surat suara di TPS pada Pilkada  9 Desember mendatang," imbau Sangkot Siergar. (AVID/RED)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *