HEADLINE NEWS

Kategori

Golkar Medan Perjuangan Bagi Masker Dan Sosialisasi Kemenangan Bobby Aulia



MEDAN  |  kabar24jam.com 

Sabtu, 14/11/2020.

   Pengurus Pimpinan Kecamatan Partai Golkar Kecamatan Medan Perjuangan, membagi bagikan masker sekaligus sosialisasi kemenangan Bobby Aulia melalui pemberian baju kaos kepada masyarakat dan pengguna lalulintas di sepanjang Jalan HM Yamin Medan, Sabtu pagi (14/11/2020).

   Ketua PK Partai Golkar Medan Perjuangan Mohammad Azmi mengatakan, kegiatan atas arahan Ketua DPD Partai Golkar Kota Medan HM Syaf Lubis SE itu, dilakukannya untuk mengingatkan masyarakat agar tidak lalai dalam menerapkan disiplin protokoler kesehatan (Prokes) di setiap aktivitasnya.

   " Inilah aksi nyata Partai Golkar dalam memutus mata rantai penyebaran Covid 19, yakni dengan memberikan secara gratis masker kuning bantuan Ketua Umum Bapak Airlangga Hartarto kepada masyarakat dan pengguna jalan yang melintas di sepanjang Jalan Serdang atau HM Yamin ini," jelasnya.

   Azmi mengharapkan aksi yang mereka lakukan dapat memberikan edukasi secara langsung tentang pentingnya menjaga kesehatan serta upaya meminimalisir dan memutus penyebaran wabah virus berbahaya yang masih mengancam kehidupan manusia sekarang ini.

   "Untuk itu, marilah kita bersama-sama memutus mata rantai penyebaran covid 19 ini dengan hal sederhana yakni menjalankan protokol kesehatan seperti rajin mencuci tangan, menggunakan masker dan menjaga jarak," imbuhnya.

   Dalam aksi peduli kesehatan itu, kader kader Golkar membagi bagikan masker dan baju kaos putih nomor dua (2) sebagai sosialisasi kemenangan Bobby Aulia sebagai Walikota Wakil Walikota Medan pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang. (AVID)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *