HEADLINE NEWS

Kategori

Golkar Medan Baru Harus Jadi Lokomotif Memenangkan Bobby Aulia



MEDAN  |  kabar24jam.com 

Minggu, 08/11/2020.

   Partai Golkar terus berkomitmen untuk mengamankan pasangan calon Walikota - Wakil Walikota Medan Bobby Nasution - Aulia Rachman sebagai pemenang dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) 9 Desember Mendatang.

   " Garis instruksi partai ini harus kita kawal, karena itu Ketua DPD Partai Golkar Kota Medan HM Syaf Lubis SE berpesan kepada pengurus kecamatan Partai Golkar Medan Baru yang melaksanakan Muscam ini, harus mampu menjadi lokomotif mengantarkan kemenangan Bobby Aulia di wilayahnya," tegas Wakil Ketua DPD Partai Golkar Kota Medan Andi Atmoko Panggabean mewakili Ketua HM Syaf Lubis SH, ketika membuka musyawarah kecamatan Partai Golkar Medan Baru di Sekretariat Golkar Jalan Gatot Subroto Medan, Minggu (08/11/2020).

   Dalam Muscam yang dihadiri pengurus DPD Partai Golkar Medan yg hadir Harmen Ginting, Sunardi Ali, Zulkifli Iqbal, M.Asril, T Moharsyah, Edi Sukisno dan Sekretaris Wantim Golkar Medan Dr. H. Ojak Manurung, SE SH M.Pd, Moko Panggabean terus menerus membakar semangat kader Golkar yang hadir dengan meminta Golkar Medan Baru berada di garda terdepan mesin pemenangan Bobby Aulia.

   Bagi Partai Golkar, menang dalam pilkada merupakan sasaran antara untuk kemenangan selanjutnya, baik itu pemilu anggota legislatif maupun Pemilu Presiden RI.

   " Karena itu kami mengajak seluruh kader Partai Golkar untuk senantiasa berkorban, berjuang, berikhtiar, dan bekerja keras untuk memenangkan pasangan calon Walikota - Wakil Walikota Medan dari Partai berlambang pohon beringin ini," imbau Moko Panggabean sambil meneriakkan "Bobby Aulia" yang disambut "menang..menang..menang" oleh peserta Muscam.

   Sementara, Muscam yang digelar DPD Partai Golkar Kota Medan itu akhirnya berhasil menetapkan Harmen Saufi Nasution sebagai ketua PK Partai Golkar Kecamatan Medan Baru untuk masa bakti 2020- 2025, setelah terpilih kembali secara aklamasi oleh peserta musyawarah.

   Usai menerima petaka, Ketua PK Partai Golkar Harmen Saufi Nasution bersama para pengurus dan kader Golkar se Medan Baru menyampaikan deklarasi kebulatan tekadnya untuk mengamankan kemenangan Bobby Aulia.

   "Kami keluarga besar Partai Golkar Kecamatan Medan Baru berdeklarasi dengan kebulatan tekad kami, akan mendukung dan memenangkan Bobby Nasution dan Aulia Rachman sebagai Walikota dan Wakil Walikota Medan pada Pilkada 9 Desember mendatang. Bobby Aulia...menang...menang..menang," tandas Harmen Nasution. (AVID/ RED)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *