HEADLINE NEWS

Kategori

FKPP AU Undang Kapolda Sumsel Jalan Sehat Bersama



PALEMBANG  |  kabar24jam.com 

Minggu, 29/11/2020.

   Forum Komunikasi Putra Putri Angkatan Udara (FKPP AU) Palembang dalam kegiatannya mengadakan jalan sehat bersama dengan mengundang Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof. DR. Eko Indra Heri S.M.M, didampingi isteri, Danlanud Sri Mulyono Herlambang, Kapolresta, Wakapolresta, Kapolsek Sukarame, Lurah Talang Betutu dan Muspida Sukarame. Jumat, (27.11.2020).

   Tampak ikut serta dalam gerak jalan sehat, tuan rumah Ketua FKPP AU Bambang Hery Cahyono bersama seluruh pengurus dan anggotanya. Rute jalan sehat FKPP AU ini akan mengambil rute start di Pos satu Talang Betutu ke arah timur ujung landasan Sultan Mahmud Badaruddin II, melalui Desa Talang betutu , dan finish Desa Sukadamai Taman SAR-PGT.

   Ketua FKPP AU mengatakan, "Adapun acara ini bertujuan guna mempererat hubungan silahturahmi bersama TNI/POLRI dan masyarakat sebagai wujud semangat kebersamaan FKPP AU dalam rangka merajut dan memperkuat kebhinekaan untuk menjaga keutuhan NKRI, terutama di lingkungan keluarga besar Angkatan Udara sebagai putra–putrinya tidak boleh beranjak se-inchi pun dari gerak juang dan bakti FKPP AU adalah organisasi tali darah yang tak mungkin selain anak TNI AU atau purnawirawan untuk menjadi anggotanya, "tegasnya.

   Kapolda Sumsel merasa nostalgia di kampung halaman sebagai anak kolong Angkatan Udara Palembang, bisa bertemu dan silahturahmi bersama kerabat/kawan lama seangkatannya di FKPP AU, serta turut mendukung kegiatan positif, hal ini merupakan salah satu langkah penting FKPP AU untuk mengaktualisasikan eksistensi organisasi secara terencana, terarah dan berkesinambungan. (AVID)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *